WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Partai Gerindra Subang Resmi Ajukan Berkas 50 Bacaleg Ke KPUD Subang Dengan Menggunakan 3 Kendaraan Odong-Odong

Subang, JMI - Dewan pengurus cabang (DPC) Gerindra kabupaten Subang, di pimpin langsung H.Aceng Kudus beserta jajaran dan 50 Bacaleg, dengan mengendarai tiga kendaraan odong -odong menuju kantor KPUD Subang mengajukan berkas 50 Bacaleg Gerindra, pada, Sabtu, 13/5/2023.

Ketua DPC Partai Gerindra H.Aceng Kudus saat konferensi pers di hadapan para awak media menyampaikan ucapan  Salam Indonesia raya , serta ucapan terimakasih kepada ketua KPU dan jajaran komisioner, Ketua Bawaslu  serta komisioner Bawaslu Kabupaten Subang, para Bacaleg Kabupaten Subang, Alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa bersilaturahmi sekaligus mengajukan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) partai gerinda  Kabupaten Subang,yang mana berkas tersebut sudah di nyatakan lengkap  dan di terima oleh ketua KPUD Subang Suryaman beserta jajaran komisioner, "Tuturnya.

Lebih lanjut, "Aceng Kudus menyampaikan semoga ini adalah hari terbaik, hari kesuksesan bagi partai kami, partai Gerindra dalam rangka menuju pesta demokrasi di 2024 , sesuai tahapan pemilu legislatif 2024 bahwa tanggal 1 sampai tanggal 14 Mei 2023 ini,adalah masa pendaftaran ,dimana pada hari ini Sabtu tanggal 13 Mei 2023 pukul 15.30 partai Gerindra sudah resmi melaksanakan  pengajuan menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Kabupaten Subang ,dengan jumlah anggota 50 anggota calon legislatif, terdiri dari 29 laki-laki dan 21 orang  perempuan ,"Terangnya.

Aceng Kudus menambahkan Alhamdulillah melihat dari antusias kuota perempuan di dominasi 40 persennya kaum milenial perempuan , bahwa di partai Gerindra  untuk perempuan bisa memberikan partisipasinya berkiprah menjadi perwakilan kaum perempuan di Kabupaten Subang,"Terangnya.
Maka dari itu saya mohon mohon kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Subang untuk memberikan amanahnya dan saya atas nama DPC Gerindra kabupaten Subang siap menampung aspirasi masyarakat yang akan diberikan pada tanggal pada tanggal 14 Februari 2024, insyaallah kader-kader kami di tiap-tiap dapil,menampung aspirasi masyarakat di seluruh kabupaten Subang dan mohon doa restunya juga pada tanggal 14 Februari  2024 ,kami partai gerinda mempunyai calon presiden yang akan maju di pilpres 2024 yaitu Prabowo Subianto sebagai presiden Republik  Indonesia , mohon doa dan dukungannya dari masyarakat , supaya memberikan amanahnya kepada partai kami partai Gerindra di Kabupaten Subang,"harapanya.

Aceng Kudus mengungkapkan bahwa di tiap 5 tahun  sekali dalam ajang pesta demokrasi  2024 kita selalu  menambah  target Raihan kursi , dimana jumlah yang sekarang 6 kursi , mudah-mudahan naik menjadi 14 kursi ,"paparnya.
karena partai Gerindra sendiri sudah mempunyai calon presiden yang memang sangat luar biasa. Ketika memang sudah dibuktikan dengan jumlah kursi yang tiap pemilu nya selalu bertambah, ini berarti kepercayaan masyarakat terhadap partai kami semakin baik dan dirinya telah siap untuk maju di Pilkada  2024 yang akan datang. sebagai calon Bupati Subang,"tegasnya.

Aceng Kudus menjelaskan bahwa di tiap-tiap dapil  ada seleksinya yang memang ada daftar tunggu ,jadi dirinya sudah siap ketika memang ada yang mengundurkan diri ,kita sudah ada cadangan-cadangan penggantinya yang memang hasil dari seleksi kemarin ,ketika memang ada yang mengundurkan diri dari Gerindra ,karena antusias masyarakat itu 42% kaum milenial semuanya itu di bawah 30 tahun,"Ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...