WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anak Penderita Kanker Darah Menanti Uluran Tangan Dermawan

Cilacap, JMI
- Dimas Dwi Nugroho siswa kelas 3 SDN Purwodadi 02 Patimuan masuk Rumah Sakit Umum Sardjito Jogjakarta pada tanggal 17 Juni 2023 akibat mengidap penyakit kanker darah dan kini ia tinggal di rumah singgah dr Sardjito Jogjakarta.

Budiono dengan Neny Haryani selaku orang tua Dimas Dwi Nugroho kini sedang menanti do'a dan uluran tangan dari dermawan agar bisa mengobati putranya supaya sehat kembali dan bisa sekolah lagi.

"Kami sebagai orang tua berharap Dimas bisa kembali sekolah lagi dengan keadaan sehat, tapi kami bingung untuk semua ini, saya hanya buruh tani serabutan," harapnya.

Disebabkan ketidakmampuan ekonomi pihak keluarga tidak mampu memberikan pengobatan yang maksimal terhadap pelajar kelas 3 sekolah dasar tersebut.

Sehingga dengan berbagai pertimbangan, Kepala Sekolah SDN Purwodadi 02 Patimuan Sutriyani.S,Pd,SD dan ketidaktegaan melihat kondisi Dimas Dwi Nugroho, Pihak nya menyarankan agar anak tersebut berhenti ke sekolah untuk sementara hingga penyakitnya sembuh.

"Kami belum bisa berbuat lebih banyak karena tidak punya biaya untuk berobat dan ayahnya hanya buruh tani serabutan," katanya. 

"Mudah-mudahan ada jalan kebaikan sehingga Dimas bisa dirawat dan disembuhkan dari penyakit tersebut,"imbuhnya.

Mari kita sama-sama menyisihkan rizki kita untuk Dimas Dwi Nugroho agar bisa kembali sekolah untuk menggapai cita-citanya ke no rekening BRI- 6782-0101-9969-530. A.n Neny Haryani Ibunda Dimas Dwi Nugroho.HP 081271874812.

 
Pewarta: GISO EKO S
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...