WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siswi SMAN 2 Cmalaka Tampil di Carnaval SCTV

SUMEDANG, JMI - Pengembangan potensi siswa yang berkesinambungan di sekolah menengah atas negeri 2 Cimalaka kabupaten Sumedang yang sekolah penggerak telah mengantarkan para siswa meraih berbagai prestasi dan penghargaan dalam bidang akademik dan non akademik.

Belum lama ini dalam Carnaval SCTV yang diadakan oleh salah satu televisi Nasional para siswa SMAN 2 Cimalaka turut tampil dengan  kolaborasi  Seni modern dan tradisional untuk memeriahkan Carnaval SCTV  yang disaksikan ribuan orang secara langsung sekaligus disiarkan secara live.

Titin Sukma Dewi.S.Si.,M.Pd. kepala sekolah SMAN 2 Cimalaka mengatakan, dalam Carnaval SCTV yang diadakan oleh salah satu televisi nasional yang bertempat di alun alun kabupaten Sumedang pada hari Sabtu dan Minggu 10 -11 Juni 2023 siswa kami turut tampil mengisi acara dengan menampilkan kolaborasi  Seni modern dan tradisional


"Pola pembinaan yang berkelanjutan dalam program ekskul di SMAN 2 Cimalaka telah berhasil menggali banyak potensi para siswa, sehingga begitu ada kesempatan tampil kami sudah sepenuhnya siap " Ucapnya. Senin .12 Juni 2023.

Lebih lanjut Hendrik Setiadi.S.Kom. Wakasek kesiswaan menambahkan, Penampilan para siswa di Carnaval SCTV merupakan sebagian kecil dari beragam potensi yang dimiliki oleh para siswa SMAN 2 Cimalaka, selain dance modern para siswa kami juga telah mahir dalam seni karawitan dan seni modern seperti Band .

"Di Tahun ajaran 2022-2023 sekarang para siswa SMAN 2 Cimalaka juga telah banyak menorehkan prestasi di bidang akademik dan non akademik diantaranya juara 1 Kompetisi sains nasional mapel kimia dan biologi, Capaska TK Kabupaten serta  juara 2 basket Tingkat Provinsi Jawa Barat," Pungkasnya.

 

Pewarta: Toto Sumarno
Editor: Saddam

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...