WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

52 Rumah Terancam Gelap Gulita, Kakon Airbakoman Buat Proposal ke PLN ULP Talangpadang

TANGGAMUS, JMI - Berawal dari keluhan warga yang kesulitan mendapatkan aliran listrik di Dusun Talang Bunut, Pekon Airbakoman Kecamatan Pulaupanggung, dikarenakan kabel penyambung aliran listrik terbakar dan 52 rumah terancam gelap gulita. Hal tersebut sangat mengganggu aktivitas masyarakat banyak khusus masyarakat  setempat.

Menyikapi hal ini, Kepala Pekon Airbakoman, Herianto, melalui Sekretaris Persatuan Jurnalis Pulaupanggung (PJP), Ansori, menyampaikan keluhan masyarakat tersebut ke PLN ULP Talangpadang pada Kamis, (06/07/2023) pagi.   

Dalam menyampaikan keluhanan masyarakat, Pria yang kerap disapa Bung Ansori meluangkan waktu menghantarkan Proposal ke PLN yang bertempat di Pekon Sukamerindu, Kecamatan Talangpadang, dengan harapan PLN dapat segera memproses Proposal tersebut.

Wakil Manager PLN Unit Talangpadang saat dikantor nya berjanji dalam waktu dekat akan mengganti kabel yang lama dengan kabel yang baru sepanjang 1 km, tetapi kita tiang nya belum ada.

"Kalau mau cepet tiang nya pasang sendiri bang, kami dari pihak PLN siap membantu 1 km kabel baru, dikarenakan banyak pengajajuan yang dari sekian tahun lalu belum terlealisasi," ujarnya.

Mendengar penjelasan Wakil Manajer Unit Talangpadang, masyarakat dengan diwakili Sekjen PJP sangat berharap agar PLN Unit Talangpadang segera merealisasikan penggantian kabel listrik tersebut.

"Dalam hal ini saya mewakili masyarakat sangat mengharapkan tindakan cepat dari pihak PLN Unit Talangpadang untuk segera merealisasikan apa yang dibutuhkan masyarakat, dikarenakan ini untuk kepentingan orang banyak, yah jadi sekali lagi kami mohon kepada Pihak PLN agar segera direalisasikan," pungkasnya.

ROBI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...