WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kesigapan Camat Balaraja Dalam Menanggapi Laporan Masyarakat Patut di Acungi Jempol

Tangerang, JMI - Camat Balaraja merespon cepat terhadap seluruh informasi dari masyarakat, seperti halnya menanggapi salah satu pemberitaan Media online terkait bendera yang lusuh dan robek di icon Balaraja, pada saat mendapatkan informasi Camat Balaraja langsung mengganti nya, Senin 7/8/23.

Respon cepat diperlihatkan Pemerintah kecamatan Balaraja menyikapi aduan media masa yang terkait Robeknya Bendera Merah Putih Ini Tetap Dipasang di wilayah kecamatan Balaraja tepatnya di icon Balaraja dan dibuktikan dengan mengganti Bendera Merah Putih yang kondisinya kusam dan sobek itu dengan yang baru.

Ketua media center Balaraja (MCB) langsung memberikan pujian kepada camat Balaraja "Terima kasih kepada Camat balarja yang sudah bertindak cepat atas laporan media online sehubungan dengan kondisi bendera di icon balaraja.

MUKRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...