WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Anang Hermansyah dan Ashanty, Sapa Warga Desa Srogol Kecamatan Cigombong

Kab Bogor, JMI - Dalam rangka kunjungan silaturahmi Anang Hermansyah dan Ashanty menyapa warga masyarakat Kampung Srogol RT 14 RW 05 Desa Srogol Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu (06/08/2023)

Acara di sambut oleh Kades Srogol, Bhabinsa, RT, RW, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Panitia penyelenggara Imoniken saat di wawancara oleh awak media mengungkapkan, "Kegiatan hari ini merupakan acara kedatangan artis mas Anang dalam rangka silaturahmi sapa warga, bahwa warga masyarakat Srogol sangat antusias menunggu kedatangan artis walaupun di guyur hujan gerimis namun tidak menyurutkan semangat warga kampung Srogol menanti kedatangan artis papan atas Anang Hermansyah dan Ashanty. Adapun tujuannya adalah perkenalan menyapa warga masyarakat Kampung Srogol tepatnya di wilayah RT 14 RW 05, tidak lain tujuannya adalah untuk silaturahmi antar warga masyarakat sekitar," Ujarnya.



Selain silaturahmi dengan warga masyarakat Kampung Srogol melainkan kita juga menginginkan program kita bisa terealisasi, sehingga dengan adanya acara seperti ini mudah-mudahan kedatangan Mas Anang kesini mempunyai misi program di setiap desa agar program tersebut bisa terealisasi juga, dengan adanya kedatangan Mas Anang bisa membawa positif dan dapat di terima oleh masyarakat sekitar. Lalu mas anang berkeliling menyapa warga ke tiga Desa yaitu Desa Srogol, Desa Pasir Jaya, dan Desa Ciadeg. 

Selain kedatangannya yang sekarang ini bukan hanya di Kecamatan Cigombong saja melainkan akan terus berkunjung ke setiap kecamatan seperti Kecamatan Cijeruk dan Kecamatan Caringin. Untuk kedepannya harapan saya dengan acara ini untuk mempererat silaturahmi antar warga masyarakat Srogol dengan mas Anang dan mudah-mudahan misi program tersebut bisa terealisasi," Tuturnya.

 

Pewarta : Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hati-Hati dan Waspada! Kasus HIV/AIDS di Kabupaten Subang dari Tahun Ketahun Semakin Meningkat

Kepala dinas kesehatan Dr.Maxi saat wawancara dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya Subang, JMI - Ditengah kemajuan jama...