WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sedang Cedera, Madrid Mau Beri Masa Rehat Lebih Lama ke Vinicius

 

Madrid, JURNAL MEDIA Indonesia - Real Madrid dikabarkan takkan terburu-buru memainkan Vinicius Jr yang saat ini tengah cedera. Los Blancos dilaporkan siap memberi masa rehat lebih lama.

Badai cedera masih menghampiri Real Madrid. Vinicius jadi pemain teranyar yang harus menepi akibat cedera.

Pemain asal Brasil tersebut ini mengalami cedera paha saat Madrid menang 1-0 atas Celta Vigo. Ia menyusul Thibaut Courtois dan Eder Militao yang lebih dulu harus absen lama akibat cedera.

Sementara, Vinicius diperkirakan bakal menepi selama enam pekan. Ia sudah absen di pekan lalu kala Madrid menang 2-1 atas Getafe.

Madrid dikabarkan benar-benar berhati-hati untuk melihat perkembangan cedera Vinicius. Vinicius diperkirakan bisa saja comeback saat Madrid menghadapi Atletico Madrid di Derby Madrid (24/9) jika masa penyembuhannya berjalan cepat.

Namun menurut Diario AS, Los Blancos dilaporkan tak berniat terburu-buru memainkan Vinicius. Madrid dikabarkan siap memberi masa rehat satu bulan lagi untuk pemain asal Brasil tersebut.

Madrid tentu berharap Vinicius bisa benar-benar fit saat kembali bermain dengan kebijakan ini. El Real tentu tak ingin mengambil risiko dengan terburu-buru memainkan Vinicius kembali.

Madrid tahu betul Vinicius jadi salah satu aset terbaik mereka. Ia jadi salah satu motor serangan Madrid di musim lalu dengan torehan 23 gol dan 21 assist.


Sumber : Detik.com

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...