WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembangunan Hotmik Kampung Caringin di Apresiasi Warga Sekitar, Ali Ropi: Hatur Nuhun Pak Dewan

Tangerang, JMI - Jalan yang sudah lama rusak kini mendapatkan perhatian dari anggota Dewan dari partai Demokrat, sehingga pada hari kamis (22/11/2023) di lakukan peningkatan jalan dengan hotmik, yang tentunya memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, karena akses jalan merupakan salah satu faktor pendukung dalam peningkatannya ekonomi, Kamis (22/11/2023).

Di ketahui pembangunan tersebut dilaksanakan di kampung Caringin RT 01/02 Desa Saga, kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang.

Seperti menurut keterangan pers nya Ali Ropi selaku anggota BPD Desa Saga menyampaikan bahwa pembangunan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena dapat menunjang pertumbuhan ekonomi nantinya dan masyarakat juga merasakan.
"Saya sebagai warga sekitar merasa bersyukur, berkat pak Dewan Yaya Amsori dari partai Demokrat, kami masyarakat dapat menikmati jalan yang bagus dan enak untuk di lalui", terang Ali.

Lanjut Ali "pembangunan ini tentunya sangat di harapkan sejak lama, dan baru sekarang dapat terealisasi, dan mudah-mudahan untuk kedepannya di tempat lain juga dapat di bangun ", tandas Ali.

Di ketahui terakhir pembangunan pada tahun 2010, padahal jalan utama menuju masjid dan merupakan jalan alternatif ke perumahan permata 1 dan perumahan Permata 2 Balaraja ", pungkas Ali.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...