WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Caleg PDIP Hamzah Nasyah, Siap Lanjutkan Perjuangan Aspirasi Rakyat

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, calon legislatif (Caleg) dari PDIP nomor urut 4 dari Dapil 3 Kabupaten Majalengka (Sumberjaya, Rajagaluh, Palasah, Leuwimunding dan Sindangwangi) melakukan safari politik dengan turun langsung ke masyarakat.

"Tujuan utamanya adalah mendengarkan dan menampung aspirasi dari berbagai elemen masyarakat di daerah pemilihan,"  jelas Hamzah Nasyah, Senin (5/2/2024).

Dalam pertemuannya dengan warga di Desa Penjalin Kidul, Blok Pesantren, Kecamatan Sumberjaya, Hamzah menyampaikan terkait banyaknya aspirasi masyarakat yang perlu diwujudkan.

Menurutnya, peran sebagai wakil rakyat bukanlah sekadar untuk berkesan mengejar jabatan, melainkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Salah satu keberhasilan program yang diusungnya ketika dirinya menjadi anggota DPRD Majalengka yakni memfasilitasi bantuan BPJS gratis bagi 20.000 penerima manfaat.

Kemudian, program prakerja offline juga menjadi fokusnya, di mana dari 5.000 pendaftar yang diajukannya, 3.000 di antaranya sudah terealisasi dan tersebar di berbagai wilayah Majalengka.

Kini dengan kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024, ia berkomitmen untuk melanjutkan program perbaikan pada Pasar Penjalin, agar lebih tertata rapi dan yang lainnya.
"Saat ini, saya tengah mendorong pembangunan pasar Penjalin ke arah belakang pasar," ungkap H. Hamzah Nasya, menyoroti upaya pembangunan infrastruktur yang dijalankannya.

Berkaitan dengan suara yang diperoleh oleh Ganjar-Mahmud di Dapil 3 Majalengka, Hamzah mengungkapkan pengalaman pada Pileg dan Pilpres tahun 2019. Menurutnya, dari 26 kecamatan di Majalengka, 5 peraih suara terbanyak berasal dari Dapil 3 Majalengka.

Hamzah optimis menyatakan keyakinannya untuk meraih suara sebanyak 9.000 lebih di Dapil 3 Majalengka. Ia pun menegaskan, bahwa targetnya bukan hanya kenaikan suara untuk PDIP di Dapil 3 Majalengka, melainkan juga persentase suara PDIP secara keseluruhan di Kabupaten Majalengka.

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...