WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persikas Subang Unggul 3-1 Atas Lawannya Persibangga Asal Purbalingga, Pj.Bupati Subang Optimis Persikas Lolos ke Liga 2

Subang, JMI - Pertandingan antara Persikas Subang menghadapi Persibangga Purbalingga, di hadiri penjabat Bupati Subang Dr.Drs.Imran,M.Si,MA,Cd beserta istri dan jajaran forkopimda Subang bertempat di Stadion Persikas Subang, Senin (29/04/2024).

Dalam Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut diselenggarakan dalam lanjutan babak 80 besar Liga 3 Seri Nasional di mana Stadion Persikas Subang ditunjuk menjadi salah satu venue karena telah memenuhi standar stadion Tipe C.

Di jeda antar babak, Dr. Imran kepada awak media menghaturkan terima kasih atas pelaksanaan pertandingan Liga 3 Seri Nasional di Kabupaten Subang. Dr. Imran berharap, dengan keberhasilan Subang menyelenggarakan event kali ini, ke depannya Kabupaten Subang dapat terus dipercaya untuk menyelenggarakan berbagai event berskala nasional.
"Terima kasih kepada PSSI yang telah mempercayai Subang menjadi tuan rumah. Momen luar biasa, sejarah bagi Kabupaten Subang. Semoga banyak event nasional lainnya yang diselenggarakan di Kabupaten Subang."ucapnya.

Lebih lanjut,"Dr. Imran berpesan kepada seluruh masyarakat Subang untuk menjadi tuan rumah yang ramah bagi siapapun yang datang.

"Kepada masyarakat Subang saya harap seluruh masyarakat Subang menjadi tuan rumah yang baik kepada siapapun yang datang. Jaga kondusfitutas, sportifitas, dan jaga silaturahim sesama anak bangsa."tandasnya.

Terkait kans Persikas untuk lolos ke babak selanjutnya, Dr. Imran optimis Persikas akan meraih hasil terbaik dengan lolos ke Liga 2. Untuk itu, Dr. Imran menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Subang dapat terus mendukung Persikas.

"Semoga persikas lolos liga 2. Saya harap dukungan dari masyarakat terhadap suksesnya penyelenggaraan Liga 3 Nasional dan kita dukung Persikas agar juara dan lolos ke liga 2."Tegasnya.

Terakhir Dr. Imran kembali mengingatkan agar semua pihak mampu bermain dan berlaku sportif karena tujuan kita semua sama, yaitu demi kemajuan sepakbola Subang.

"Yang terpenting ayo kita sama-sama majukan sepakbola Kabupaten Subang."Ungkapnya.
Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Persikas Subang skor akhir 3-1 dengan 2 gol Persikas dicetak oleh Egi Nugraha dan Andi R mencetak 1 gol. Persibangga Purbalingga hanya berhasil membalas satu gol lewat kaki M. Rizki Fauzan. Berdasarkan data dari panpel sebanyak 1.378 orang menyaksikan secara langsung pertandingan Persikas Subang melawan Persibangga Purbalingga.

Kemenangan tersebut semakin membuka jalan Persikas Subang untuk lolos ke babak 32 besar Liga 3 Seri Nasional namun perjuangan belum usai karena apabila ingin otomatis lolos, Persikas wajib menang dalam pertandingan melawan Caladium SF Balikpapan yang akan berlangsung pada 1 Mei 2024 di Stadion Persikas Subang pukul 13.15.

Selain Dr. Imran bersama Istri, pejabat teras Kabupaten Subang di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang beserta istri, Staf Ahli Bupati, Asisten Daerah, perwakilan Forkopimda Subang, dan seluruh masyarakat Subang yang hadir secara langsung memberikan doa dan dukungan demi suksesnya klub se,pakbola kebanggaan masyarakat Subang tersebut.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SATRESNARKOBA POLRES SUBANG AMANKAN DUA KURIR DAN PENGEDAR NARKOBA, DI RINGKUS DI DUA LOKASI DI WILAYAH KABUPATEN SUBANG

SUBANG, JMI - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Subang, Polda Jawa Barat berhasil mengamankan dua kurir  dan pengedar n...