WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aliansi Wartawan Subang Menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Wartawan di Hotel Betha Subang

Subang, JMI - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang (AWAS) hadir dalam kegiatan workshop peningkatan kompetensi bagi jurnalis anggota AWAS, dalam workshop tersebut  dilaksanakan di Hotel Betha Subang, Kamis 2-3/05/2024

Ketua AWAS Warlan Putra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan yang di gelar ini, merupakan langkah penting dalam memperkuat kapasitas dan memperluas wawasan anggota AWAS dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya dengan lebih efektif,"ucapnya.

Lebih lanjut,"Warlan menegaskan Workshop ini diadakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota kami dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik sehari-hari,” terangnya.

Warlan juga menyadari bahwa dalam era informasi yang terus berkembang, diperlukan upaya terus-menerus untuk memperbaharui pengetahuan dan keterampilan kami agar tetap relevan dan mampu menanggapi berbagai perubahan dan tantangan.


“Dengan bangga, kami melihat partisipasi aktif dan antusiasme yang tinggi dari para anggota Aliansi Wartawan Subang dalam mengikuti workshop ini,” ungkapnya.

Sementara, workshop yang menghadirkan pemateri wartawan senior Dally Kardilan, perwakilan dari pengurus PWI Subang Agus Eko Solihin, serta Pengusaha Media Online Tintahijau Annas Nasrulloh diharapkan bisa menjadi wadah untuk memperoleh pengetahuan baru, keterampilan praktis, dan wawasan yang lebih mendalam mengenai berbagai aspek jurnalistik.

“Tentu saja, kami juga mengakui bahwa masih terdapat ruang untuk peningkatan di masa mendatang. Kami akan terus berupaya untuk menyelenggarakan kegiatan serupa dengan materi yang lebih beragam dan mendalam, serta mencari cara untuk memperluas manfaat dari workshop ini kepada lebih banyak anggota Aliansi Wartawan Subang,” paparnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Subang Lantik 150 PPK

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang resmi melantik 150 badan ad hoch PPK, untuk tahapan Pilkada Serentak 2024, Ber...