WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pasangan calon Bupati Subang (AJAK), Gus Eko -Sujaka Terus Galang Dukungan

Subang, JMI - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Subang dari calon perseorangan, Agus Eko Muchamad Solihin- Sujaka (Ajak, red) terus menggalang dukungan dari masyarakat.

Menurut Laison Officer (LO, red),yana suyana  bahwa Pasangan AJAK, dalam hal tersebut dilakukan untuk menutupi kesalahan input data.

“Pada saat melakukan input data, rekan-rekan relawan, ada yang salah melakukan input data NIK, ada yang kurang, ada yang lebih, atau ada juga yang salah memasukan data tanggal lahir,” ujar Yana.

Lebih lanjut," Yana menjelaskan bahwa dalam penggalangan dukungan tersebut , merupakan bagian dari riil dukungan dari warga masyarakat, karena selama ini, pencalonan perseorangan dianggap selalu menggunakan uang, pada saat melakukan penggalangan dukungan.

“Ini riil dukungan dari masyarakat, setiap relawan mengirimkan link dukungan kepada kawan-kawan mereka, pun demikian halnya kawan-kawan dari relawan itu melakukan pengiriman link ke yang lainnya, berjenjang sifatnya dan tanpa ada uang yang dikeluarkan,” ujar Yana.

Dari data yang masuk, tambah Yana, hal ini akan digunakan untuk perbaikan data yang sudah dikirimkan oleh para relawan saat memasukan data ke SILON KPU. Untuk jumlahnya, Yana belum bisa merinci, hanya saja, berdasarkan data evaluasi, ada beberapa yang salah saat memasukan NIK dan lainnya.

“Jumlahnya tidak lebih dari 100, tapi tetap harus ada perbaikan, walaupun jadwalnya nanti setelah tanggal 29 Mei 2024, kami siapkan sejak kini,” jelas Yana.

Adapun, apabila ada warga masyarakat yang akan memberikan dukungan kepada calon perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang tahun 2024, Yana mengatakan, dipersilahkan untuk meng-klik https://bit.ly/DukunganMasyarakatBagiCalonPerseoranganAgusEkoMuchamadSolihin-Sujaka.

“Silahkan klik link tersebut, dan masukan data saudara sekalian, ini saatnya rakyat bergerak,” tegas Yana.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...