WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 dan Bhayangkari ke 72, Kapolres Bersama Sekda Subang Resmikan Sumur Air Bersih, Bansos dan Penanaman Pohon di Desa Sidajaya

Subang, JMI  – Kapolres Subang AKBP Ariek Indra sentanu SH,S,Ik,MH bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si menghadiri Peresmian Sumur Air Bersih, Bantuan Sosial, dan Penanaman Pohon, di Desa Sidajaya, Kecamatan cipunagara, kabupaten Subang, Jawa Barat Selasa,25/6/2024

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan Peringatan Hari Bhayangkari ke-72 Tahun 2024.
Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri, khususnya terhadap warga masyarakat yang ada di Kabupaten Subang.

“Kegiatan ini mengandung makna bagaimana kepedulian polri terhadap warga masyarakat khususnya Kabupaten Subang.” Ucapnya.

Lebih lanjut,"AKBP Ariek berharap dengan diresmikannya Sumber Air Bersih dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat khususnya di desa Sidajaya yang merupakan wilayah tadah hujan.

“Peresmian sumber air bersih, karena wilayah ini merupakan wilayah tadah hujan. Dengan ditandai dengan panen yang hanya satu tahun sekali dan memang cenderung tanahnya tanah kering sehingga air sulit.” ujarnya.
AKBP Ariek meminta kepada seluruh unsur agar fasilitas yang sudah dibangun untuk selalu dirawat sehingga dapat dimanfaatkan secara terus menerus.
“Ini semua harus dirawat, khususnya untuk Desa Sidajaya. Mohon dukungannya supaya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara terus menerus.” Ungkapnya 

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan kran air perdana oleh Kapolres Subang dan Sekda Subang yang didampingi oleh perwakilan unsur Forkopimda dan Forkopimcam.
Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembagian 210 paket bantuan sosial dan penanaman pohon bersama Forkopimda Kabupaten Subang di Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara.


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...