WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Teluknaga Berhasil Menangkap Sindikat Spesialis Bobol Alfamart dan Indomart

Tangerang, JMI - Polsek Teluknaga Berhasil Menangkap pelaku Bobol Alfamart Dan Indomaret Yang Berada Di 2 Kecamatan yaitu Di Kecamatan Teluknaga Dan Kecamatan Kosambi:

12 Toko Alfamart Dan Indomaret Di 2 Kecamatan Di Bobol Yang Di Ambil Oleh Pelaku Hanya Minyak goreng Dan Rokok Barang Yang Tidak Di Ambil Oleh Pelaku Termasuk brankas Dan Barang Barang Lain Nya 

Awal Mulai Kejadian, Pada Saat Saksi Datang Ke Toko Pukul 06:00 wib Dengan Maksud Untuk Membuka Toko Namun Terlihat Toko Tersebut Sudah Dalam Kondisi Terbuka, pintu Rolling Door Rusak Dan Barang Barang Di Dalam Toko Berantakan, Mengetaui Kejadian Tersebut saksi langsung Melaporkan Melaporkan kepada kepala Toko Selanjut nya Saksi Dan Korban Melaporkan Kejadian Tersebut ke Polsek Teluknaga.

Korban Melaporkan Ke Polsek Teluknaga Kurang Lebih Hampir 12 Toko Yang Di Bobol Oleh Sindikat Spesialis Bobol Alfamart Dan Indomaret 12 Laporan Polisi Dari Bulan September 2021 Sampai Bulan Januari 2022.
Dalam kurun Waktu Yang Cepat Kapolsek Teluknaga AKP Darman Dan Kanit Reskrim Adityo Dan Anggota Reskrim Polsek Teluknaga Berhasil Menangkap Pelaku.

Ada 7 Tersangka Yang Berhasil di Tangkap Oleh Anggota Reskrim Polsek Teluknaga: RR, ( otak pelaku) JP, NA, CS, DD,  IB,  S ( penadah) Masih Ada 4 Orang Yang DPO. 

Anggota Reskrim Polsek Teluknaga Berhasil Mendapat kan Barang Bukti Alat Untuk Membobol Toko gunting besi, Linggis, 2 Buah Obeng, 1 buah Tang, 1 Buah besi congkel, 125 Bungkus Rokok Berbagai merek, 20 Bungkus Minyak,  Rekaman CCTV Dan 1 Unit Sepeda Motor honda beat warna putih Dan 1 Unit sepeda Motor yamaha mio M3 warna kuning.

Pelaku Di Kenakan Pasal Pencurian Dengan Pemberatan Pasal 363 Ayat 1 Ke 4 Dan 5 KUHP Dengan Ancaman Pidana 7 Tahun Penjara

Kapolsek Teluknaga Akp Darma Dan Kanit Reskrim Adityo Dan Anggota Reskrim Polsek Teluknaga Mendapat Penghargaan Dari Menagemnt Alfamart Dan Indomaret Atas Ucapan Terimah Kasih Kepada Bpk Kapolsek Teluknaga Dan Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Atas Terungkap Nya Kasus Sindikat Spesialis Bobol Alfamart Dan Indomaret. 

Suhendi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...