WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMA Guna Cipta Siapkan Lulusan yang Berkualitas

SUMEDANG JMI - Sekolah menengah atas Guna Cipta yang merupakan salah satu sekolah unggulan untuk jenjang SMA di Jawa barat yang beralamatkan di jl.Parakanmuncang Km.01 Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, kini tampil dengan wajah baru yang mewah dan megah serta didukung fasilitas penunjang pendidikan yang sangat lengkap.

Lokasi sekolah menengah atas Guna Cipta yang sangat strategis sangat menguntungkan bagi para siswa, hanya satu langkah saja sudah sampai ke sekolah, sehingga sangat membantu para orang tua siswa , penerapan disiplin bagi seluruh warga sekolah dan penetapan standar kualitas pendidikan yang tinggi di SMA Guna Cipta secara nyata telah berhasil membentuk karakter lulusan yang berkualitas dan berbudi pekerti luhur, maka tidak heran apabila banyak lulusan SMA Guna Cipta banyak diterima di berbagai perguruan tinggi ternama dan terserap di dunia kerja maupun dunia industri.

SMA Guna Cipta dengan program studi unggulan Administrasi perkantoran dan Akuntansi serta Bahasa Inggris Aktif,  selangkah terdepan mempersiapkan para siswa untuk mampu bersaing di tengah revolusi industri dimana kemampuan IT dan bahasa menjadi syarat mutlak yang harus dikuasai agar mampu bersaing ditengah kemajuan teknologi.

Tintin Nurhayati,S.H.,M.Si. Kepala sekolah SMA Guna Cipta mengatakan, Sekolah menengah atas Guna Cipta walaupun sudah menjadi sekolah unggulan untuk jenjang SMA di Jawa barat, kami tidak melupakan niatan pendiri lembaga pendidikan untuk memberikan pendidikan bagi seluruh masyarakat khususnya bagi anak yatim-piatu dan kelompok ekonomi tidak mampu.

" Dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, SMA Guna Cipta telah menyediakan beasiswa pendidikan bagi anak yatim-piatu dan kelompok ekonomi tidak mampu, untuk informasi lebih lengkap juga bisa langsung menghubungi TLP. 0852-2272-1859 " Ucapnya. Sabtu. 21 Mei 2022.

Lebih lanjut Tintin Nurhayati menjelaskan, Sarana dan prasarana pendidikan yang kami miliki sangat lengkap serta berlokasi ditempat yang sangat strategis, sehingga memudahkan para siswa, selain itu, bangunan sekolah SMA GUNA CIPTA yang baru dan megah juga ditunjang oleh sarana pendidikan yang sangat lengkap serta mutakhir, sebagai kita ketahui bahwa revolusi industri 4.0 yang sekarang sedang berjalan, pengusaan teknologi dan bahasa menjadi syarat mutlak yang harus dikuasai agar mampu bersaing di dunia pendidikan serta dunia kerja.

" Dalam peningkatan kemampuan para siswa dalam bidang teknologi SMA Guna Cipta mendapatkan dukungan penuh dari PT.CITRA JELAJAH INFORMATIKA yang merupakan provider ternama di Indonesia " Pungkasnya.


SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...