WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 2 Cimalaka Laksanakan Bimbingan Anak Mulia Peserta Didik Menjelang Tahun Ajaran 2022-2023


SUMEDANG JMI
-Bertempat di masjid (IRMA) Baitul Ulum, sekolah menengah atas negeri 2 Cimalaka kabupaten Sumedang pada hari Rabu 13 Juli 2022 laksanakan bimbingan anak ahlak mulia peserta didik menjelang Tahun ajaran 2022-2023.

Kegiatan bimbingan anak mulia yang dilaksanakan selama 2 hari penuh ini terlebih dahulu diawali dengan shalat Dhuha berjamaah yang diikuti oleh seluruh siswa kelas XI beserta seluruh warga SMAN 2 Cimalaka kemudian dilanjutkan dengan Tadarus Al Qur'an dan mendengarkan Tausyiah dari pembina ikatan remaja masjid.

Titin Suryati Sukmadewi,S.Si.,M.Pd. kepala sekolah SMAN 2 Cimalaka mengatakan, Bahwa pada hari ini seluruh siswa kelas XI tengah mengikuti bimbingan anak mulia peserta didik menjelang Tahun ajaran 2022-2023, pada pagi hari tadi para siswa sudah mengikuti shalat Dhuha berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan shalawat nabi serta Tadarus Al Qur'an dan sekarang sedang mendengarkan tausyiah dari pembina Ikatan remaja masjid.

" Kegiatan bimbingan ahlak mulia peserta didik menjelang Tahun pelajaran 2022-2023 ini akan dilaksanakan selama 2 hari untuk siswa kelas XI dan siswa kelas XII, pada hari ini Rabu 13 Juli 2022 bimbingan ahlak mulia diikuti oleh siswa kelas XI dan besok untuk siswa kelas XII " Ucapnya.Rabu.13 Juli 2022.

Lebih lanjut Kusdiana,S.Ag.,M.Pd. pembina kegiatan menjelaskan, dengan dilakukannya bimbingan ahlak mulia peserta didik menjelang Tahun pembelajaran 2022-2023 Ini para siswa selain menuntut ilmu juga dapat bersilaturahim dan menambah nilai kebersamaan sekaligus pelaksanaan pendidikan karakter islami.

" Semoga dengan mengikuti bimbingan anak mulia ini dapat menambah kuat pondasi keimanan, ketaqwaan, pendidikan, dan keterampilan " pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...