WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Cabor Bola Volly Kabupaten Subang, Optimis Menang di Even Turnamen Porprov Jabar ke XIV 2022


Subang JMI,
kegiatan Perdana tim kontingen Bola volly kabupaten Subang dalam Porprov jabar ke XlV 2022.di laksanakan hari ini pertandingannya, Bertempat di GOR gotong royong kabupaten Subang,Rabu, (26/10/2022).

Ketua umum (Ketum) PBVSI kabupaten Subang melalui Ketua harian PBVSI kabupaten Subang Ahmad Dodi  Budianto biasa di sapa elang laut kepada Jurnal media Indonesia mengatakan alhamdulillah insyaallah untuk kegiatan pelaksanaan perdana Bola volly hari ini,tim kontingen bola voli kabupaten Subang telah mempersiapkan semuanya, baik itu persiapan mental, persiapan pisik dan perpomennya  termasuk sarana -  prasarana  nya sudah siap semuanya.,"Imbuhnya.


Lebih lanjut Dodi Elang laut menyampaikan bahwa Untuk subang sendiri hari ini menurunkan kontingen Cabor Bola volly 14 orang putra dan 14 orang putri tim bola voli kabupaten Subang.

Kami berharap  dalam pertandingan bola voli hari ini , tim bola voli Subang harus menang, dan harus yang terbaik,optimis menang, Karena bola itu bulat , Tim Bola volly kami harus terbaik.,"Tegas Elang laut.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...