WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Setwan DPRD Subang Berhasil Menggelar Acara Fun Bike Goes Bareng, Diikuti 5000 Peserta

Subang JMI - Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Subang menggelar acara Fun bike,Goes bareng semarak Subang jawara dalam rangka hari jadi kabupaten Subang yang ke 75 tahun, Bertempat di sekretariat DPRD Subang dan halaman Pemda Subang, Minggu,22/5/2023

Sekertaris Dewan (Setwan) DPRD Subang,H.Ujang Sutrisna yang biasa di sapa Ucok di hadapan para awak media mengatakan bahwa di luar dugaan saya, kegiatan ini sangat spektakuler dan sangat membuming di saat Setwan DPRD Subang di tunjuk sebagai koordinator  penyelenggara GOES Subang jawara ke 75,,di satu pihak memang sama sekali kita tidak ada dukungan dana dari pemerintah,tapi di lain pihak merupakan satu kepercayaan dari pimpinan pa Bupati, wakil Bupati, sekda dan pa ketua DPRD Subang,bagaimana kita  berusaha berupaya semampu mungkin menggali potensi bekerja sama dengan pihak-pihak lain, di mana sumbangan tersebut  di dapat kan  dari para donatur dan penyumbang di antaranya dari anggota DPR RI  praksi PAN dan juga sebagai ketua DPD PAN kabupaten Subang ibu parah putri nahlia yang  merupakan penyumbang terbesar, telah memberikan dua unit motor di rupiahkan sekitar Rp.40 juta, dan dari yang lainnya diantaranya dari OPD dari BUMD dari RSUD Subang,Dinas kesehatan, dari BPR gema Nastiti, Bank Subang ,Bank BJB,PT Sari Ater ,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Ucok menyampaikan Terkait pelaksanaan nya karena kita tidak paham, untuk  teknikya kita kerjasama dengan komite sepedah Indonesia (KSI )Subang, segalanya termasuk pendistribusiannya dan pelaksanaanya kita serahkan ke KSI.
Sekertaris Dewan (Setwan) H.Ujang Sutrisna (Ucok)
Koordinator pelaksana kegiatan Fun Bike,Nunu

Mudah-mudahan dalam kegiatan ini juga bisa berlangsung dan dilaksanakan setiap tahun, namun jangan sampai kegiatan ini mandeg begitu saja,karena ini pestanya rakyat makanya harus di dukung dengan anggaran,sampai saat ini kita kesulitan dalam hal anggaran,"ungkapnya.

Mudah-mudahan nanti  tahun depan kegiatan seperti ini di lanjutkan oleh pejabat yang baru  bisa di lanjutkan tiap tahunnya karena saya sudah purna bakti,kita sebetulnya tidak mengundang parpol tapi kita mengundang pejabat publik,"jelasnya.

Dalam kegiatan ini bisa menambah penghasilan dari UMKM atau multip ekonomi pedagang untuk untuk berjualan menunjang ekonomi rakyat.,"jelasnya.
Para peserta yang mengikuti kegiatan pun bike ini  kita sesuai dengan tiket , Tiket yang sudah di bikin sekitar 5000 ,Jadi total semuanya 5000 peserta. Mudah mudahan di tahun depan kegiatan seperti ini bisa di anggarkan oleh pemerintah ,"harapnya 

Koordinator acara Goes Nunu menyampaikan terimakasih pada dasarnya acara ini terselenggara atas kerja keras kawan-kawan di Setwan terutama bapak Setwan bapak ucok, sebagai komandan yang mencari sumber dananya sendiri, sehingga alhamdulillah bisa terselenggaranya kegiatan ini,"tuturnya.

Lebih lanjut"Nunu mengucapkan Terimakasih atas sumbangan nya dari pihak ke tiga terutama ibu parah sangat besar sekali sumbangannya ,dan Untuk fasilitas panggungnya sudah di siapkan oleh Pemda bekerja sama dengan Event organizer (EO), Alhamdulillah sumbangan dari pihak ketiga berbentuk barang di antaranya Dua unit motor, 5 sepeda merek poligon, TV,kulkas,kipas angin dan lainnya , untuk biayanya kalo di rupiahkan sekitar Rp.116 jutaan. Artinya kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Subang.

Paling tertinggi sumbangan yang di berikan dari pihak ketiga yaitu Bu parah putri nahlia anggota DPR RI partai PAN Dua buah Unit kendaraan sepeda motor,kalo di rupiahkan sekitar Rp 40 juta,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....