WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Agus Semprotkan Pengharum Ruangan dan Kopi Untuk Hilangkan Bau Mayat

Sabtu 23 April 2016  | 01:00 WIB
 
Jakarta, JMI - Kusmayadi alias Agus (31) berusaha menghilangkan jejaknya seusai membunuh kekasihnya, Nur Atikah alias Nuri (33). Pekerja di rumah makan Padang ini bahkan menyemprotkan pengharum ruangan untuk menutupi bau busuk korban.

"Pada Selasa (12/4), tubuh korban dimasukkan ke dalam kamar mandi. Karena bau busuk, dia semprotkan pengharum ruangan," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Jumat (22/4/2016).

Karena masih tercium bau busuk, Agus kemudian menaburkan bubuk kopi di setiap sudut ruangan kamar kontrakan yang terletak di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang itu.

"Setelah itu dia pergi dan kembali ke kontrakan pada Rabu (13/4) pagi," imbuhnya.

Saat menaiki tangga lantai 2 menuju kamar kontrakan, Agus mendengar perbincangan tetangga soal bau busuk yang menyengat. Agus kemudian naik ke kamarnya dan menyemprotkan kembali pewangi ruangan di kamarnya sebelum akhirnya dia meninggalkan kamar tersebut.

"Waktu turun, yang bersangkutan sampaikan 'kayak bau tikus', maksudnya biar tetangga tidak curiga. Kemudian salah dia mendengar salah satu tetangga yang menyarankan lapor polisi. Saat dengar itu, Agus langsung kabur dan tidak kembali lagi ke kontrakan," paparnya.

(syam/dtk/jmi/red)

Editor : Nur Subadri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...