WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musala di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Segera Ditambah




SENIN 05 SEPTEMBER 2016 | 14:56 WIB
KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA
Suasana area baggage claim atau tempat pengambilan bagasi Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (23/8/2016). Mulai ada perbaikan dari sistem pengaturan bagasi dari sisi waktu setelah sempat dikeluhkan penumpang sebelumnya.
 
Tanggerang, Jurnalmediaindonesia.com - Pengelola Bandara Soekarno-Hatta akan memperbanyak musala di Terminal 3. Saat ini, di terminal terbesar se-Indonesia itu, baru ada dua musala yang dapat digunakan oleh pengguna jasa bandara.

"Dua musala yang baru bisa digunakan itu ada di area check in lantai dua dan di lantai dasar, tepatnya di antara area boarding lounge 11 dan 12," kata Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II Agus Haryadi melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (5/9/2016).

Rencananya, PT AP II akan membuat tujuh musala bagi pengguna jasa bandara di Terminal 3. Menurut Agus, ada satu musala yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Musala yang dimaksud berada di curb side area kedatangan, tepatnya di antara Gate 4 dan 5.

Sedangkan empat musala lagi akan disediakan di check in area (belakang island F), di antara boarding lounge 14 dan 15, di area kedatangan yang dekat dengan kantor manajemen, dan di gedung parkir lantai 4.

Secara terpisah, Director of Airport Services and Facility PT AP II Ituk Herarindri menyebutkan, kursi di boarding lounge akan ditambah lagi. Penambahan kursi atau tempat duduk ini menyusul masukan dari calon penumpang yang menilai kursi di sana masih terbatas.

"Akan kami tambah lagi kursinya, baik di boarding lounge maupun di curb side bawah," ujar Ituk. (Kompas/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...