WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Taksi yang Tercebur di Dermaga Tanjung Priok Bukan dari Blue Bird



SENIN 05 SEPTEMBER 2016 | 14:48 WIB
Ilustrasi Taksi
 
Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com - Pihak PT Blue Bird Tbk membantah pemberitaan di sejumlah media yang menyebut bahwa kecelakaan taksi berwarna biru di dermaga Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (5/9/2016) dini hari, merupakan taksi milik Blue Bird.
Kepala Humas Blue Bird, Teguh Wijayanto, mengatakan, taksi tersebut milik perusahaan taksi lain yang warnanya menyerupai taksi milik Blue Bird berwarna Biru.
Pihaknya juga telah mengonfirmasi pihak kepolisian untuk memastikan identitas taksi tersebut. Teguh menjamin bahwa taksi itu tidak termasuk ke dalam Blue Bird Grup.
"Itu bukan taksi Blue Bird, tapi taksi lain. Bukan bagian dari Blue Bird juga, sudah diklarifikasi oleh pihak kepolisian," kata Teguh kepada Kompas.com, Senin siang.
Senin (5/9/2016) dini hari tadi, sebuah taksi berwarna biru tercebur ke kolam Dermaga 004 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Empat penumpang di taksi itu tewas.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Hujan deras diduga menyebabkan sopir tidak melihat kolam di depannya.
Keempat penumpang taksi itu ditemukan tewas pagi tadi sekitar pukul 04.50. Mereka adalah Heriyansyah (27), Medi (25), Yusarmanto (38), dan M Amin Hudori (31), anak buah kapal (ABK) Tongkang Totot II Jambi dan Tugboat Yang Viti I Jakarta yang kapalnya sedang disandarkan di Dermaga 002 Pelabuhan Tanjung Priok. (Kompas/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...