WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang AKBP Sumarni Resmikan Gedung Unit Reskrim Polsek Cibogo Serta Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Subang JMI – Kapolres Subang AKBP Sumarni meresmikan Gedung Unit Reskrim Polsek Cibogo, pada Jumat  siang,17/3/2023.

Turut hadir dalam peresmian Gedung Reskrim Polsek Cibogo tersebut di antaranya PJU Polres Subang, Humas Polres Subang, Danramil Subang Kapten Wahyudin, Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin bersama jajaran, perwakilan Kecamatan Cibogo, para kepala Desa di wilayah kecamatan Cibogo, LSM , Ormas serta undangan lainnya.

Sebelum meresmikan gedung reskrim, Kapolres Subang didampingi Kapolsek Cibogo dan Danramil menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim.

Selanjutnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH,MH menandatangani prasasti Gedung Reskrim Polsek Cibogo dan melakukan gunting pita penanda diresmikannya gedung tersebut.
Kapolres Subang AKBP.Sumarni .S.IK,SH,MH di hadapan para awak media menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberhasilan Kapolsek Cibogo AKP .Ikin Sodikin dalam membangun gedung Unit Reskrim yang representatif, sehingga diharapkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik lagi dan masyarakat pun merasa nyaman,"tuturnya.

Lebih lanjut ,"AKBP.Sumarni sangat mengapresiasi kepada Kapolsek Cibogo dan masyarakat atas dibangunnya gedung ruangan Reskrim ini. Alhamdulillah ruangannya representatif dan nyaman, sehingga jika ada masyarakat yang minta pelayanan di Polsek Cibogo apakah itu konseling, masalah hukum dan sebagainya, bisa lebih nyaman,” ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni.

AKBP.Sumarni ,"berharap tidak ada masyarakat yang terlibat dalam masalah hukum di wilayah Polsek Cibogo ,Saya juga mengajak seluruh jajaran Polsek Cibogo untuk lebih humanis dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” Ungkap kapolres subang AKBP Sumarni.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani Penuhi Panggilan Polda Gorontalo

Gorontalo, JMI - Warga di Kelurahan Tilihuwa Jalan Halantae Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo sudah sering memprotes keber...