WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Kodim 0605 Subang Gelar Bazar Murah Ramadhan 2023


Subang JMI,
Komando Distrik Militer (Kodim) 0605/Subang, menggelar Bazar murah Ramadan yang berlangsung selama 2 hari, dimulai tanggal 13 hingga 14 April 2023 bertempat di lapangan basket Makodim 0605/Subang Jl. Mayjen Sutoyo No.27, Karanganyar, Kec. Subang,Kamis, (13/4/2023).


Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., saat meninjau stand bazar mengatakan pelaksanaan bazar murah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok (Bapok) di masyarakat. Di samping itu membantu masyarakat memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau,"tuturnya.


Lebih lanjut,"Dandim menyampaikan bahwa “Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diwujudkan melalui TNI AD, dalam hal ini Kodim 0605/Subang, bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadan agar tidak melambung tinggi dan barang mudah didapatkan.” Ungkap Letkol Raditya.M.Han.


Adapun dagangan yang dijual dalam Bazar murah Ramadan Kodim 0605/Subang tersebut yaitu berupa Sembako (beras, minyak, ayam, gula, susu dll), sayuran, makanan, minuman, dan aneka jajanan takjil untuk menemani berbuka puasa.


Bazar Murah Ramadan ini, Kodim 0605/Subang bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait. Meliputi Dinas KUKMP, Bulog, UMKM Persit KCK Cab XXXII Kodim Subang, UMKM GM FKPPI, Primkopad Kodim 0605/Subang hingga Amanda Mart.


Komandan Kodim 0605/Subang menuturkan, keberadaan Bazar Murah Ramadan tentunya menawarkan harga-harga di bawah Pasaran. Sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat.


“Bazar Murah ini tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dari harga Pasaran. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama rekan-rekan prajurit Kodim 0605/Subang terhadap kondisi saat ini. Dengan kita melaksanakan kegiatan Bazar Murah paling tidak kita bisa menekan peningkatan atau kenaikan harga,” Pungkas Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...