WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas Kelas IIA Subang, Gelar Baksos Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar


Subang JMI,
Lembaga pemasyarakatan (Lapas)Kelas IIA Subang, menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 59 yang sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H.,Dalam Bakti sosial tersebut jajaran petugas lapas kelas IIA Subang membagikan  paket sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat sekitar Lapas di kampung Pesona Abdi Praja Kelurahan Sukamelang Kec.Subang, Jumat (14/04/2023)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang  Tommy Hendri Bc.Ip.S.Sos  melalui Kasi Binadik Cepy Mulyawan di hadapan para awak media Menyampaikan bahwa  pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial  berupa pembagian bantuan paket sembako ,untuk kebutuhan masyarakat , kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkain Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke- 59,"Tuturnya.

Lebih lanjut, Cepy  mengatakan “Semoga kegiatan Bakti Sosial ini bisa menjadi kegiatan rutin agar tumbuh semangat saling peduli dan membantu guna meringankan beban saudara-saudara kita,” ujarnya.


Cepi berharap penyerahan bansos ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi saudara-saudara menjelang hari lebaran.

“Apalagi di bulan ramadhan yang sangat berkah sekali dan jelang lebaran untuk kita bisa saling berbagi sesama. Semoga bermanfaat untuk yang menerima sekecil apapun itu,” tutur Cepy

Di tempat yang sama," Salah satu warga yang menerima bantuan sembako Sunarto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Lapas Kelas IIA Subang,"tuturnya.

Lebih lanjut, Sunarto  mengungkapkan “Dirinya mewakili Warga merasa terima kasih sebesar-besarnya atas kegiatan Bakti Sosial yang diadakan ini, alhamdulilah membantu untuk jelang lebaran” Ungkap Sunarto.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...