WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyerahan Dana Bantuan Korban Kebakaran Green Garden Pesing


Jakarta JMI
, Ketua Paguyuban SMA MHT Sunandar  di dampingi  Ismawati & Deddy Menyerahkan langsung bantuan kepada Korban Kebakaran yang terjadi pada Malam Qunnut di Bulan Ramadhan 1444 H, tepatnya daerah Green Garden Pesing Rumah Yusuf Sanusi. Jum'at (14/05/2023)

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 06 April 2023 lalu pada malam hari sekitar jam 20.35 usai Sholat Taraweh warga di Jl Pesing Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Ada belasan rumah maupun bangunan yang kerkena musibah kebakaran tersebut.

"Alhamdulillah Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk  Kepedulian serta perhatian Paguyuban terhadap Anggotanya. Ketua Paguyuban meninjau langsung kondisi korban kebakaran sekitarnya. Mudah-mudahan para korban diberi ketabahan dan tetap bersabar sampai semua bisa normal kembali. Bantuan yang kami serahkan diharapkan dapat membantu meringankan meringankan sedikit beban yang dihadapi." papar Ismawati

di tempat yang sama Ketua Paguyuban SMA MHT Sunandar yang biasa disapa Bang Maun mengatakan "Tentunya kejadian ini bukan kehendak kita semua, Atas kejadian ini, tentunya pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan terus berhati-hati, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” ujarnya.


DN/SH/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...