WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Silaturahmi dengan Jurnalis Se-Subang, Kritik Media Sangat dibutuhkan Untuk Kemajuan Subang


Subang JMI,
 Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si hadir dalam Kegiatan Silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Jurnalis Kabupaten Subang, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan halal bihalal tersebut dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan Sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Jurnalis Subang yang mengangkat tema "Percepatan Program Subang Jawara".

H. Dadang salah satu jurnalis senior Kabupaten Subang mewakili seluruh jurnalis Kabupaten Subang menghaturkan permohonan maaf kepada Bupati dan wakil Bupati Subang dan jajaran karena selama bertugas, pasti jurnalis memiliki kesalahan.

"Hari ini berkumpul dalam suasana bahagia bersatu dalam rangka silaturahim. Selama bertugas jurnalis pasti ada khilaf dan dosa yang dilakukan. Maaf sebesar-besarnya atas dosa dan kesalahan di masa lalu. Mohon maaf lahir dan batin."ungkapnya.

H. Dadang juga mengajak seluruh jurnalis Subang untuk mendukung terwujudnya Subang Jawara.

"Rekan-rekan tahu Pak Bupati tinggal 7 bulan lagi, semoga kawan jurnalis bisa mendukung agar Program Jawara terwujud." tegasnya.

Bupati Subang H.Ruhimat Membuka sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mengaku halal bihalal sangat penting dilakukan karena di dalamnya terdapat semangat gotong royong untuk menjalani kehidupan, terlebih menurut Bupati Subang jurnalis dan media adalah salah satu faktor penting dalam terwujudnya pembangunan Subang.

"Ini Gayung bersambut karena sesuai dengan niatan kami untuk bersilaturahmi dengan jurnalis karena dalam rangka menjalani kehidupan sangat dibutuhkan gotong royong. Terlebih teman-teman media sangat kami butuhkan dina raraga membangun Kabupaten Subang. Teman-teman media memiliki andil besar dalam kemajuan Subang." Tuturnya.


Selanjutnya Bupati Ruhimat menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh jurnalis Subang atas salah dan khilaf yang dilakukan. Menurut Kang Jimat meskipun dirinya memiliki tujuan yang baik, pasti banyak kesalahan yang diperbuat karena Kang Jimat adalah manusia yang penuh dengan salah dan khilaf.

"Sekalipun tujuan kami baik, tapi pasti ada saja salah yang dilakukan sehingga pada kesempatan ini di momen halal bihalal ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dan saya juga sudah memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan."ungkapnya.

Kepada jurnalis Subang Bupati Ruhimat memohon doa agar dirinya diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Kang Jimat juga berharap media terus memberikan kritik dan masukan demi kemajuan Kabupaten Subang.

"Kurang lebih 8 bulan lagi sisa jabatan saya. Mohon doa restu dari kawan-kawan semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Kami harapkan dukungan dari teman-teman dan saya menekankan teman-teman menyampaikan kelemahan kami untuk perbaikan. Saling mengingatkan bukan untuk menjatuhkan." Pungkas Bupati Subang H.Ruhimat.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah halal bihalal yang disampaikan oleh Plt. Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidayat S.Ag.,M.Si yang menyampaikan tentang keutamaan silaturahmi dan peran media dalam pembangunan daerah.

Acara ditutup dengan mushofahah antara jurnalis se-Kabupaten Subang dengan Bupati Subang H.Ruhimat beserta jajaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang Bank BJB Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Diskominfo Subang, Kepala Bagian Prokompim Setda Subang, dan jurnalis Kabupaten Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...