WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Bhakti Nusantara Sekolah Favorit Untuk Jenjang SMK di Kabupaten Sumedang


SUMEDANG JMI
, Kemajuan zaman yang terus berkembang yang disertai dengan revolusi teknologi Sekarang ini tentunya membuat persaingan dalam memperoleh pekerjaan sangatlah ketat, Penguasaan teknologi dan kualitas sumberdaya yang mumpuni tentunya menjadi syarat utama yang harus dimiliki oleh setiap individu.

Menjawab tuntutan zaman serta mempersiapkan generasi yang berkualitas serta mampu bersaing di dunia kerja dan dunia industri, sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia dengan beragam keunggulan yang dimiliki baik dari segi sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap ditambah dengan jaringan yang luas dengan dunia usaha dan dunia industri serta guru pengajar yang profesional siap memberikan pendidikan terbaik untuk mencetak generasi yang berkualitas.

Ricki Cahyana Yuswa kepala sekolah SMK Bhakti Nusantara mengatakan, SMK Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia tentunya telah didukung dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap serta pengawasan mutu pendidikan yang sangat ketat dan kurikulum yang selaras dengan industri.


"SMK Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang sebagai salah satu SMK Pusat Keunggulan yang merupakan program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah memiliki jaringan kerjasama yang sangat luas dengan dunia industri " Ucapnya. Kamis, (12/05/2023).

Lebih lanjut Ricki Cahyana Yuswa menjelaskan, Dengan 3 kompetensi keahlian yang kami sediakan yakni kompetensi teknik bisnis sepeda motor (TBSM), Teknik kendaraan ringan otomotif (TKRO) dan Rekayasa perangkat lunak (RPL) dengan keunggulan para lulusan dari tiap-tiap kompetensi telah diakui kualitasnya oleh dunia industri.

"Sebagai SMK Pusat Keunggulan sudah tentu Kami menerapkan standar  kualitas pendidikan yang sangat tinggi dengan pengawasan yang sangat ketat sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas serta mampu bersaing dan mudah diserap di dunia kerja maupun dunia industri " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...