WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kemp Cisoka Destinasi Wisata Unggulan di Sumedang

SUMEDANG, JMI - Terletak di Citengah Cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kemp Cisoka merupakan salah satu wisata alam di kabupaten Sumedang, cocok untuk anda yang gemar berpetualang dan merasakan udara yang sejuk dengan pemandangan hamparan kebun teh.

Lokasi Kemp Cisoka sendiri tidak terlalu jauh dari gerbang tol Sumedang, dengan berkendara sekitar 30 menit serta kondisi jalan yang mulus, selama diperjalanan menuju Kemp.Cisoka pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Hendrik Setiadi.S.Kom. manager pemasaran Kemp Cisoka mengatakan, Kemp Cisoka yang terletak ditengah perkebunan teh dengan view matahari terbit diantara pegunungan sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang sekaligus merasakan sensasi mandi air hangat diantara hamparan kebun teh.



"Harga yang kami tawarkan masih bisa terjangkau oleh seluruh pengunjung, untuk informasi tentang Kemp Cisoka bisa menghubungi Hendrik Setiadi di Telp.+62 852-2231-9333  atau   https://instagram.com/kemp.cisoka" Ucapnya. Senin.12 Juni 2023.

Lebih lanjut Hendrik Setiadi menjelaskan, KEMP CISOKA juga menyediakan layanan untuk outbound bagi  perusahaan atau instansi  atau komunitas, Kemp Cisoka juga menyediakan jalur off-road dengan pemandangan alam yang menakjubkan disepanjang trek off-road.

"Lokasi kami tidak jauh dari pusat kota Sumedang, hanya 30 Menit berkendara dari exit tol Sumedang kota, pengunjung bisa menikmati pemandangan sekaligus pengalaman yang seru," Pungkasnya.

 

Pewarta: Toto Sumarno
Editor: Saddam

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...