WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Menyambut HUT RI Ke-78, Desa Saga Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Warga

Tangerang, JMI - Desa Saga Kecamatan Balaraja adakan turnamen sepakbola antar warga dalam menyambut HUT RI yang ke-78, kegiatan di laksanakan di Stadion Mini Balaraja, yang berlokasi di Desa Saga kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Minggu 6/8/23.

Final kedua tim berlangsung sengit antara Tim Kebal Kepuh dan Tim Putra Kalong dan di menangkan oleh tim Putra Kalong dengan skor 1:0.

Di tempat yang sama Kepala Desa Saga Sarnata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebahagiaan dalam menyambut HUT RI yang ke-78, kita sebagai penerus bangsa bersyukur kepada seluruh pahlawan Nasional yang sudah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

"Hampir setiap tahun Desa Saga selalu mengadakan lomba antar warga sebagai bentuk bahagia dan ikut memeriahkan hari besar yang penuh sejarah", ungkap Sarnata dengan penuh bahagia.

Lanjut Sarnata "semoga kegiatan turnamen sepakbola ini dapat menghibur seluruh masyarakat khususnya di Desa Saga, dan juga agar tidak lupa kepada sejarah, seperti kalimat yang di kutip dari ucapan pertama Presiden Indonesia Ir. Soekarno yaitu Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Mengenal Sejarah", tandasnya.

Di tempat terpisah Ketua Media Center Balaraja (MCB) menanggapi kegiatan tersebut dengan apresiasi yang luar biasa, karena pemerintah desa Saga terlihat kompak dalam memeriahkan menyambut HUT RI yang ke-78.

"Pemerintah desa Saga patut di apresiasi, mengingat hari besar yang penuh sejarah sangat penting memperingatinya karena itu merupakan salah satu bentuk dari cinta terhadap bangsa, dengan cara mengenang jasa pahlawan dalam memperjuangkan untuk merebut kemerdekaan, pemerintah desa Saga sudah turut serta memeriahkan nya",ungkapnya

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...