WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persiapan Jelang Anniversary HUT Ke 20 JURNAL MEDIA Indonesia

 

JAKARTA, JMI - Persiapan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) JURNAL MEDIA Indonesia yang ke 20 tahun, Redaksi, Tata Usaha JMI di Gedung MGK, Kemayoran Jakarta Pusat , ini selalu berbenah, apalagi  terhitung kurang beberapa hari lagi tentunya harus di persiapkan dengan matang agar pelaksanaannya lancar dan sukses tidak mengecewakan.

Menurut Pimpinan Redaksi (Pimred) Drs Erde Isma A.SH menyampaikan  bahwa Anniversary JURNAL MEDIA Indonesia yang ke 20 tahun ini akan di gelar pelaksanaanya di dua tempat yaitu di Redaksi tanggal 27 Oktober dan di Perwakilan Biro Sukabumi Jawa Barat tanggal 28-29. Untuk kegiatan di Redaksi yakni santunan anak yatim dan dhuafa sedangkan gelaran acara tanggal 28-29 akan digelar di Parung Kuda Sukabumi,” Jelas Erde Isma.

Lanjut Erde Isma bahwa, "Kegiatan rutin tahunan ini selalu diadakan untuk memberikan semangat kepada seluruh jajaran dan staf redaksi dan juga tentunya kepada wartawan yang ada di berbagai perwakilan daerah agar tetap semangat dalam mencari informasi berita apalagi saat ini tidak terasa JMI sudah berusia 20 tahun,”ungkap Erde Isma.

HUT ke 20 tahun ini merupakan hajat kita bersama,untuk itu siapapun yang tertulis dalam formasi panitia pelaksana harus mampu bertanggung jawab sesuai posisi masing-masing,walaupun nantinya bila ada kendala di lapangan adalah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama.

Dalam mempersiapkan pelaksanan HUT JMI kami bersama Jajaran Redaksi mengadakan rapat internal secara matang agar semua pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses, kami juga membuka secara umum bagi para donatur yang ingin berdonasi dalam acara kegiatan HUT JMI dalam bakti sosial pemberian santunan bagi anak yatim dan dhuafa ke rekening BRI yayasan JMI Peduli 2187-01-000297-56-8 Bank BCA KCP Utama Raya.6470335309.Bank BRI Unit Cengkareng 0996.01.023288.539.a/n:Erde Isma

"Saya berharap acara nanti sukses dan semoga Jurnal Media Indonesia makin profesional dan sesuai slogan kita ‘Mengulas Setiap Berita, Info dan Fakta," Harap Pimred JMI.

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...