WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair Dikunjungi 129.797 Orang


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Jakarta Fair, Hall C, Jakarta International (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, dikunjungi 129.797 orang, sejak 14 Juni-13 Juli 2017.

"Terima kasih untuk seluruh SKPD dan BUMD yang telah berpartisipasi"

Pencapaian ini mendapatkan apresiasi langsung dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah. "Terima kasih untuk seluruh SKPD dan BUMD yang telah berpartisipasi," ujar Saefullah, saat menutup secara resmi keikutsertaan Anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair, Minggu (16/7) malam.

Menurutnya, ramainya pengunjung di Anjungan Pemprov DKI tidak terlepas dari pengelolaan yang baik dan kreatif. Melalui anjungan ini, diharapkan warga dapat semakin mengenal dan tahu layanan dan program pembangunan yang sudah dan sedang dilakukan Pemprov DKI.

"Kami berharap tahun depan Anjungan Pemprov DKI lebih menarik dan kreatif. Sebab, setiap tahun ada pembangunan monumental di Jakarta," tandasnya.

Sekadar diketahui, selama pelaksanaan Jakarta Fair sejak 14 Juni lalu, usaha kecil dan menengah (UKM) binaan di Anjungan Pemprov DKI membukukan nilai transaksi sebesar Rp 64,7 juta.

Sementara, nilai transaksi di empat BUMD yakni, PT Food Station Tjipinang Jaya, PT Bank DKI, PT Pasar Jaya dan PD Dharma Jaya mencapai Rp 117,1 juta.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...