WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Dewan Terpilih Dari Partai Golkar Berkunjung Ke Warung Darsim Makan Bareng Awak Media

SUBANG, JMI -- Kunjungan pertama para anggota dewan terpilih dari Partai Golkar periode 2019-2024 ke warung Darsim makan bareng para awak media dengan suasana kekeluargaan. Para anggota dewan terpilih tersebut Di antaranya Hj. Erlita Budiarti, Lina Marlina dan Sinta Yani.

Di sela-sela silaturahminya yang pertama kalinya kepada Tim JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan wakil ketua sementara DPRD kabupaten Subang Hj. Erlita Budiarti mengungkapkan rasa senangnya dapat makan bersama awak media.

"Saya sangat senang sekali bisa makan bersama dengan para awak media di warung Darsim atau sering dikenal dengan Fraksi Darsim, intinya di samping makanannya enak , saya bisa langsung menjalin tali silaturahmi dengan kawan media, alhamdulilah ternyata makanannya enak, karena kita makannya dalam suasana bareng suasana kekeluargaan," ungkapnya.

Erlita berharap agar ke depannya para anggota dewan terpilih yang mewakili aspirasi rakyat harus dekat dengan para media," ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....