WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral Video Pelaku Pukuli Balita di Tangerang Kini Sudah Ditangkap Polisi


JAKARTA, JMI
-- Sebuah vidio kekerasan terhadap seorang balita laki - laki viral di media sosial. Pelaku pemukulan kini sudah diamankan Polresta Tangerang.

Dalam vidio berdurasi 1.51 menit ini, pelaku yang diduga kekasih dari ibu balita tersebut sengaja merekam aksi tersebut dengan telepon selularnya. Pelaku juga sempat menanyakan alasan balita tersebut selalu diam jika berada dirumahnya.

Dengan menggunakan tangan kirinya, pelaku menghantam perut balita tersebut beberapa kali. Korban yang mengenakan singlet ini awalnya sempat duduk terdiam usai dipukul pelaku. Namun, akhirnya tumbang tidak kuat menahan sakit akibat pukulan tersebut. 

Informasi yang dihimpun, alasan pelaku melakukan aksinya diduga kesal karena balita tersebut buang air dirumah pelaku.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Vidio tersebut mendapat kecaman dari warga yang menyaksikan tayangan vidio tersebut. Diantaranya Hasan Kurniawan warga Pondok Aren, Tangsel. "Anj*, kagak kuat gua ngeliatnya. Inget anak gua lagi sakit. Bang* ini orang," ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan netizen lainnya yaitu Ade Mulana. "Gob*** ... Parah tuh orang. Gila kali ya," pungkasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sahman Sitio Nakodai Pejuang Batak Bersatu Wilayah Jakarta Barat.

Jakarta JMI , Organisasi Kemasyarakatan  Pejuang Batak Bersatu (PBB) resmi mendeklarisan diri, bergabung menjadi organisasi Pejuang Batak Be...