WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPRD Kab.Cilacap Beri Ucapan di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), "Jaga Cilacap Bersinar Terang Hidup Tanpa Narkoba"


CILACAP JMI
- Hari ini, tanggal 26 Juni bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Taufik Nurhidayat memberikan ucapan Selamat Hari Anti Narkotika Internasional disela kesibukannya sebagai ketua DPRD Kabupaten Cilacap.

Taufik Nurhidayat mengatakan, "Karena di hari ini yang diperingati setiap tahunnya guna mengingatkan masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat secara ilegal. Narkoba adalah musuh bersama, Kita harus bersama sama bersinergi dengan Polri dan seluruh masyarakat guna memberantas mencegah masuknya barang haram narkoba ke Kabupaten Cilacap ini, karena Narkoba bisa merusak bangsa, generasi bangsa yang kita cintai di Indonesia ini. Mari kita jaga agar Cilacap bersinar terang hidup tanpa Narkoba," Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Taufik Nurhidayat.

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan yang berdampak buruk terhadap kesehatan, Perkembangan sosial ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.

Semoga di hari anti Narkotika Internasional, Kabupaten Cilacap Bersih dari Narkoba.

Asep Saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...