WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemerintah Kec.Sukadiri Gelar Rapat Prihal di Tundanya Pilkades dan Agenda Vaksin Covid 19


TANGERANG, JMI
-- Camat Sukadiri Encep Sahayat menggelar Musyawarah bersama panitia dan para Calon Kades Desa Sukadiri dan Desa Mekar Kondang terkait penundaan Pilkades serentak di 77 Desa Kabupaten Tangerang bertempat di Aula Kecamatan Sukadiri, Kamis, (24/06/2021).

Berdasarkan hasil musyawarah bersama di ruang rapat Wareng Setda Kab Tangerang, Rabu 23/06/2021 yang di hadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar B.Bus., S.E., M.Si, dengan seluruh unsur Forkopimda, Ketua DORD Kab Tangerang Kholidi Ismail, Polres Tangsel, Polres Metro Tangerang, Polres Kota Tangerang, Para Camat, Sekretaris Daerah, Kadinkes, dan Kepala Puskesmas di Kab Tangerang.

Prihal Pemilihan Kepala Desa yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021 resmi di tunda, sampai dengan tanggal 18 Juli 2021. Hal tersebut karena adanya peningkatan kasus Covid 19 di Kab Tangerang. Sehingga hasil musyawarah tersebut memutuskan Pilkades secara resmi di tunda.

Ucapan terimakasih yang dihaturkan oleh Camat Sukadiri Encep Sahayat Kepada Kades dan Sekdes Sukadiri, Plt Kades, BPD, Panitia Pilkades dan Panwasnya yang selama ini dari tahapan-tahapan pilkades berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Camat Sukadiri juga menyampaikan Kepada para tamu undangan rapat yang mana Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar B.Bus., S.E., M.Si, menyampaikan dalam musyawarah Rabu kemaren, 23/06/2021.

"Mungucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Calon Kades 2021 ini, agar terus dikendalikan, dipelihara untuk mewujudkan dan terciptanya situasi yang aman serta kondusif Wabil khusus di Kecamatan Sukadiri, umumnya di Kabupaten Tangerang. Karena Pilkades ini sifatnya sementara dan hanya sebagai sarana pesta demokrasi," Tandas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar B.Bus., S.E., M.Si.

Selain itu yang paling Krusial, dimana situasi dan kondisi saat ini sangat prihatin dengan adanya penyakit yang kini masih melanda, Virus Covid 19 yang saat ini belum usai malah meningkat dan darurat.

Camat Sukadiri Encep Sahayat menghimbau bahwa pada hari Selasa, tanggal 29 Juni 2021 Pemerintah daerah Kecamatan Sukadiri menggelar Vaksin gratis berjumlah 35.000 seKabupaten Tangerang, yang dimana maksud dan tujuannnya adalah untuk menekan penyebaran Covid 19 dan menambah kekebalan tubuh serta Healt Imunty bagi Warga Sukadiri. Untuk Pendaftarannya bisa melalui Plt Kades, Sekdes dan Perangkat Desa sesuai jadwal yang ditentukan agar tidak terjadi kerumunan.

Dan di kedua Desa khususnya yaitu Desa Sukadiri dan Desa Mekar Kondang yang sedang melaksakan Pilkades sebanyak 75 orang jatahnya terutama yang sering berhubungan kontak langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat, Keluarga Calon, Team Sukses dan Panitia Pilkades, itu didahulukan", Ucapnya.

Di tempat yang sama Kanit Binmas Polsek Mauk Ipda Sularjo menyampaikan, "Menjelang dan sesudahnya pesta demokrasi Pilkades nanti, di mohon Kepada Calon Kades untuk menjaga Kamtibmas masing-masing. Karena semakin tingginya angka Covid 19 di Indonesia yang Notabe Tangerang Raya ini yang semula hijau sekarang kembali merah, itu semua karena kurang adanya kesadaran dari diri kita masing-masing. Maka dari itu Saya menghimbau Kepada Bapak/ibu semua disini terutama Calon Kades kepada team Sukses dan Keluarganya untuk tidak Mengabaikan Protokol Kesehatan,"Tandasnya.

Musyawarah atau rapat ini di hadiri oleh Camat Sukadiri Encep Sahayat, Sekcam H.Nurhanudin, Kanit Binmas Polsek Mauk Ipda Sularjo, Babinsa Sukadiri Arif Bedi Peltu, Binamas Bripka Aan Sutiawan, Panitia Pilkades Mekar Kondang dan Sukadiri, Bpd Sukadiri, Sekdes Sukadiri, Para Calon Kades dari Desa Mekar Kondang dan Desa Sukadiri.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...