WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Perkebunan Perlabian Bagikan Masker Langsung Secara Door To Door Bersama BPD dan Babinsa


Labuhanbatu Selatan, JMI
-- Ketua BPD Sareng Priyono, BABINSA Sertu Mujito beserta Kaur Desa dan Kadus bagikan masker langsung ke rumah-rumah warga (door to door) sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi saat sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Kamis (24/6).

Sareng Priyono berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan prokes yaitu memakai masker jika melakukan kegiatan diluar rumah.

Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya dari pemerintahan desa perkebunan perlabian bersama BPD dan babinsa untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya di Desa Perkebunan Perlabian.

Pj.Kades Desa Perkebunan Perlabian, T.Nazrika Agustriana,SE. tidak ikut bersama kerena sedang melaksakan Bimtek di Medan, "Ibu Kades sedang bimtek di Medan, makanya tidak bisa ikut," terang salah seorang Kaur Desa.

Novenry Sembiring/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...