WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Seorang Pria di Desa Gandrungmangu, Cilacap di Temukan Gantung Diri

Cilacap, JMI - Warga Desa Cinangsi Rt 01 Rw 01 Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dibuat geger atas peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh pria paruh baya dan Diketahui korban bernama Sidik, Minggu (27/06/2021). 

Berdasarkan informasi Korban pertama kali ditemukan oleh Tusiman  (warga setempat) pada pukul 06.30 WIB. Saat itu Tusiman sedang berjalan melalui perkebunan, tidak jauh dari pemukiman warga. Namun alangkah terkejutnya saksi saat melihat korban telah tergantung di pohon yang terletak di tepi perkebunan tersebut.

Menurut tetangga korban, Sebelumnya pada pagi hari sekitar pukul 05.30 Wib korban masih terlihat berjalan jalan di sekitar rumahnya. Hingga saat ini belum diketahui apa motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya, namun korban di kenal sebagai pribadi yang baik.

Menurut penuturan Muslimin (32) yang tidak lain adalah kakak ipar korban, selama setahun ini korban tinggal bersama 3 orang anaknya di rumah, sedangkan istrinya bekerja di Jakarta. 

Sementara itu, petugas Kepolisian yang datang di lokasi tersebut langsung melakukan evakuasi mayat korban yang dalam posisi menggantung itu dan kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat pria paruh baya itu, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Sampai berita ini diturunkan masih dalam penyelidikan Kepolisian.

Ririn R/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...