WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aminudin: Pj Kades Dapat Menjaga Netralitas Dalam Pelaksanaan Pilkades


LAMPUNG SELATAN, JMI
-- Pelantikan sebanyak lima Pj Kepala Desa di Kecamatan Merbau Mataram dilaksanakan di Kantor Kecamatan Merbau Mataram oleh Bupati Lampung Selatan yang diwakili Camat Merbau Mataram, Heri Purnomo S.Km.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Senin, (12/07/2021) tersebut dihadiri oleh unsur perwakilan dari Kabupaten Lampung Selatan, Polsek Merbau Mataram, Danramil seluruh UPT, Ketua Apdesi serta Kepala Desa se-Kecamatan Merbau Mataram.

Aminudin S.P, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pembinaan Rakyat Lampung (PRL) mengucapkan selamat atas dilantiknya lima PJ Kepala Desa di Merbau Mataram.

Dirinya pun berharap agar seluruh Kepala Desa (Pj-red) yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, amanah dan dapat bekerjasama dengan perangkat desa dan masyarakat dalam melaksanakan pelayanan serta menjadi motor penggerak untuk mengatasi Pandemi Covid di Desa masing-masing.

Terlebih lagi, ucap Aminudin yang juga Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung ini, Pj Kades dapat membantu kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serta tetap menjaga netralitas dan menghindari keberpihakan kepada salah satu calon kades.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya lima Pj Kades di Merbau Mataran, semoga amanah dan dapat membantu perangkat desa untuk memberikan pelayanan publik, selain karena lima desa tersebut akan melaksanakan Pilkades serentak, saya berharap Pj Kepala Desa dapat menjaga netralitas, jangan ada keberpihakan kepada salah satu calon," ucap Aminudin.

Lima Pj Kades yang dilantik dan diambil sumpah masing-masing adalah Pj Kades Tanjung Baru, Darisman, S.Pd, Desa Baru, Ranji Sudiyanto, Sinar Karya, Charlidin, Karang Jaya, Suhadi dan Pj Desa Panca Tunggal Widodo.

Rls/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...