WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cerita Istri Pergoki Kapolsek Mijen Semarang 2 Jam di 'Mobil Goyang'

Jateng JMI, Kompol AP kepergok istri berada di dalam 'mobil goyang' bersama wanita lain. Istri kapolsek, Titik, menunggu sekitar 2 jam hingga suaminya keluar mobil.
"Saya masih trauma," kata Titik saat dikonfirmasi awak media, Selasa (6/7/2021).

Peristiwa terjadi di Rest Area di Jalan Tol Semarang, Sabtu (3/7) lalu. 

Titik menjelaskan dirinya sudah curiga hingga akhirnya mengikuti mobil yang ditumpangi suaminya. Ternyata mobil yang diikuti berhenti di rest area. Kemudian Titik mengintip ke mobil suaminya ternyata kosong.

"Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar," ujar Titik.

Setelah melihat suaminya keluar, Titik berusaha mendatangi wanita berinisial V yang baru saja bersama suaminya di dalam mobil. Namun, lanjutnya, perempuan itu justru tancap gas sehingga Titik terpelanting.

"Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping," ujarnya.

Titik mengaku terluka fisik maupun perasaannya. Pernikahan selama 20 tahun dan dikaruniai 2 anak harus ternoda.

"Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, minta maaf. Tapi masih diulangi," ujarnya.

"Pelakornya V," imbuh Titik. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke kepolisian dan masih ditangani.

"Sampai dengan sekarang masih (ditangani) oleh Restabes Semarang," kata Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Mukiya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...