WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi BSPS di Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur

Cilacap JMI - Kegiatan Sosialisasi Dinas Disperkimta dengan warga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Cilacap diadakan di balai Desa Bingkeng kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadirkan mewakili Disperkimta Ayon yang didampingi Kepala Desa Bingkeng Wartono bersama aparatur Pemerintah Desa juga warga. 

Dalam Pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya yang disingkat BSPS adalah bantuan pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumah dan pembangunan baru rumah beserta prasarana, sarana, dan fasilitas umum, untuk Didesa Bingkeng sebanyak 72 rumah bantuan, dalam tiga tahapan dari mulai sosialisasi, penerimaan berupa barang bangunan sampai Dropping akhir bulan Juli sampai selesai diperkirakan bulan September, "ungkap Ayon perwakilan Disperkimta. 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Bingkeng Wartono mengucapkan banyak terimakasih atas adanya bantuan dari pemerintah kementerian PUPR bersama Disperkimta Kabupaten Cilacap Jawa Tengah untuk warga yang mendapatkannya tahun ini, semoga bisa dinikmati oleh warga dan dipelihara bantuan dari pemerintah ini. 

Dalam kesempatan ini juga kepala Desa Bingkeng WARTONO mengharapkan agar selalu menjaga kesehatan dan selalu mentaati aturan pemerintah mengenai Protokol kesehatan dimasa covid 19 ini. 

Dalam kegiatan ini dibalai desa sudah menyiapkan dan mengantisipasi agar masyarakat dalam kegiatan ini selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari tempat duduk masing-masing satu meter ungkap kepala Desa Bingkeng Wartono kepada Jurnal media Indonesia.

Asep Saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...