WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang AKBP. Sumarni Kunjungi Polsek Pagaden dan Polsek Subang

Subang JMI – Dalam kunjungan kerjanya ke polsek pagaden dan polsek subang di wilayah hukum polres subang, Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Wakapolres Subang Kompol Dony E. Wicaksono dan Rombongan Pejabat Utama Polres Subang , Rabu (11/08/21).

Dalam Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Subang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya ke Polsek Pagaden dan Polsek Subang, Kapolres memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif serta selalu berikan Sosialisasi dan edukasi terkait Prokes kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai serta Patuhi Prokes. Tak lupa Kapolres himbau agar seluruh anggota jaga kesehatan” pesannya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...