WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

ASTRA Tol Cipali Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Lakukan Survei Kepuasan Pelanggan

Subang JMI –ASTRA Tol Cipali turut serta Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang rutin di peringati setiap tahun.Salah satu bentuk
apresiasi kepada pengguna jalan dilakukan survei kepuasan pelanggan, Survei kepuasan pelanggan Tol Cipali rutin dilaksanakan untuk menggali informasi terkait kebutuhan dan kepuasan para pengguna
jalan terhadap layanan JalanTol Cipali, Bertempat di  Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 Arah Cirebon, pada Selasa,7 September. 

Menjelang Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, Direksi ASTRATol Cipali Agung prasetyo menyapa pengguna jalan di Gerbang Tol Subang dengan memberikan souvenir kepada pengguna jalan sebagai bentuka presiasi. 

Masih dalam rangkaian Harpelnas dan wujud peduli pada sesama ,juga digelar donor darah bagi pengguna jalan yang sedang beristirahat di Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 Arah Cirebon.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan pada seluruh aspek, dengan menggali kebutuhan dan kepuasan dengan mengadakan survei yang kemudian hasilnya akan kami evaluasi dan di sesuaikan dengan program ASTRA Tol Cipali.

Di samping itu saat ini juga dilakukan kegiatan donor darah untuk kepedulian kami kepada sesama
yang membutuhkan,”terang Agung Prasetyo.

Agung menambahkan bawa ASTRA Tol Cipali terus melakukan upaya peningkatan layanan dan fasilitas melalui fasilitas keamanan dengan penambahan CCTV di setiap 1 km disepanjang Tol Cipali yang bertujuan bukan hanya sekedar memantau kondisi lalu lintas,namun juga guna meningkatkan pelayanan yang lancar,aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan,ASTRA Tol Cipali memiliki sarana informasi yang dapat di maksimalkan oleh pengguna jalan dalam mengupdate informasi terkait perusahaan melalui media luar ruang Spanduk dan Variable Message Sign (VMS) yang tersebar di sepanjang Ruas Tol Cipali.

ASTRA Tol Cipali juga memiliki 4 platform
media sosial seperti Instagram, Twitter, Website dan Youtube dengan akun,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...