WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bapas Jakarta Barat Kenalkan Program Kewirausahaan Untuk Klien Pemasyarakatan

Jakarta JMI, Bapas Kelas I Jakarta Barat menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Kemandirian Fasilitator terkait budidaya ikan lele dengan tema "Mendesain Masa Depan Tanpa Stigma dengan Wirausaha Mandiri” bertempat diAula  Bapas Kelas 1 Jakarta Barat jalan Palmerah Barat V, Nomor 12, Palmerah Jakarta Barat, Selasa (28/09/2021).

Bekerja sama dengan Yayasan Mutiara Maharani (YMM) dan dibuka langsung oleh  Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat Sambiyono.

Dalam sambutannya Sambiyono memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun ruang inovasi dan kreativitas klien sehingga tumbuh jiwa kemandirian dalam diri mereka. 

Kegiatan ini diikuti oleh 5 (lima) orang Klien Pemasyarakatan Bapas Kelas I Jakarta Barat terutama klien mantan pencandu NAPZA. YMM dalam materinya memberikan pengarahan dalam penggunaan model kewirausahaan yang terintegrasi, yang di dalamnya terdapat Pelatihan Budidaya, Simulasi Modal, dan Strategi Pemasaran.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...