WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 09/Mauk - Kodim 0510/Tigaraksa, Gebrak Vaksinasi Masal 1.000 Sasaran di Kecamatan Kemiri

TANGERANG, JMI - Dalam rangka mempercepat dan mendukung program pemerintah pusat dan daerah Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa menggelar vaksinasi serantak 1.000 sasaran bertempat di Aula Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.Minggu, 19/09/2021.

Danramil 09/Mauk Kapten Kap Burhanudin menyampaikan, "kami dari koramil 09/Mauk dan Kodim 0510 Tigaraksa melaksanakan kegiatan serbuan vaksin kodam jaya bersama tiga pilar yang diperbantukan Tenaga Kesehatan dari Wisma Atlit dan Anak Pramuka dari Sekolahan Mutiara Bangsa.

Dalam minggu-minggu ini secara rutin, per koramil di laksanakn 1000 vaksin yang terbagai dari beberapa tingkatan SMP, SMA dan Masyarakt umum khususnya wilayah Kecamatan Kemiri.

Masih Burhanudin, "Untuk selanjutnya besok tanggal 20/09/2021 Kami Koramil 09/Mauk kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi di PLTU Desa Lontar Kecamatan Kemiri dengan target 1.000 sasaran.

harapan saya sampai akhir bulan september ini kususnya koramil 09/Mauk, berharap Masyarakat di 3 kecamatan ini sudah tervaksin semua maksimal 70% Baik Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Kemiri.
masyarakat begitu antusias dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, dan Kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan Vaksinasi merupakan cara yang terbaik untuk melindungi diri dari penyebatan Virus Covid 19".Tandasnya.

Camat Kemiri Hadiyanto S.ip, juga menuturkan," Kami pemerintah Kecamatan Kemiri menfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi serentak yang di adakan Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan Kami, dengan Vaksinasi Masyarakat dapat menambah herd imunty atau kekebalan tubuh sehingga aktifitas dan perekonomian Masyarakat kembali normal"Ucapnya 

Burhanudin Menambahkan terimakasih Kepada Camat Kemiri dan jajarannya yang sudah memfasilitasi serta membantu pelaksanaan vaksinasi ini, dan Kami juga apresiasi kepada warga khususnya Kecamatan K3miri yang turut mendukung dan mensukseskan vaksinasi d3ngan mematuhi protokol Kesehatan".Pungkasnya

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...