WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 13 Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Gandeng Bendahara MOI Gelar Vaksinasi Dosis Pertama di HUT MOI Ke 3 Tahun

TANGERANG, JMI - Sabtu, 18/09/2021. Pelaksanaan Vaksinasi serentak berlokasi di jalan Syeh Mibarok ( Cisoka – Tigaraksa ) perum pesona wibawa praja Ruko Blok A. 2 No.1 Rt 05 Rw 06 Desa Jungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Sebanyak 1500 donasi berjenis Sinovac Tahap pertama.

Kegiatan Vaksinasi tersebut di bantu oleh Anak pramuka 5 orang, Ormas FKPPI Rayon Cisoka 5 Orang,Pengurus Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Tangerang 2 org, Nakes 12 orang dan Team input data dari Nugraha Grup 6 orang.

Tentunya dalam situasi pandemi saat ini, kegiatan tersebut dengan menjalankan protokol kesehatan.

Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH Danramil 13Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa menyampaikan,

"Pada kesempatan hari ini kami menggelar serbuan vaksin bertempat di desa jungjing kec cisoka dengan jumlah 1500 sasaran untuk vaksin dosis pertama jenis sinovac.

Karena masyarakat disini yang sudah tervaksin masih sedikit sehingga kami terus berupaya dan mempeioritaskan kepada masyarakat khususnya Kec Cisoka agar dapat menerima vaksin ini.
Dan Setiap harinya kami melaksanakan vaksin dengan jumlah kuota 1500 di tempat yg berbeda, kami mohon bantuan kepada masyarakat agar pelaksanaan vaksin TNI khususnya Kodim 0510 koramil cisoka agar berjalan dengan baik aman dan terkendali. Terutama anak sekolah pasar dan mall kemungkinan besar akan di buka

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang di mana TNI melaksanakan vaksinasi ini tetap melaksanakan 5M karena covid belum berakhir dengan di vaksin imun warga masyarakat tetap terjaga" Tandasnya

Anugrah Dwi Sandi.,SE Ketua FKPPI menambahkan,
"Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi covid 19 ini yang di gelar TNI khususnya Kodim 0510 /koramil cisoka Tigaraksa berjalan aman dan kondusif, Kami berharap Pandemi ini segera berakhir sehingga aktifitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali normal kembali".Ucapnya.

Bendahara MOI mengatakan Vaksinasi tidak akan berfaedah jika kita mengabaikan prokes, maka dari itu Kita tetap menerapkan kedisiplinan dan menerapkan prokes di aktifitas kita sehari - hari seperti memakai masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas (5M).

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...