WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Deklarasi dan Pelantikan Kepengurusan Himpunan Wirausaha Surawisesa Kawali

Ciamis, JMI - Deklarasi dan Pelantikan Kepengurusan Himpunan Wirausaha Surawisesa Kawali periode 2021 - 2024, Pelatikan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Kawali pada Jumat(17/09/21) Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopim Kecamatan, para kepala desa, kepala pasar Kawali, manajemen bank BRI dan BNI.

Turut digelar pula acara pemotongan pita oleh Camat Kawali Drs. Yayan Heryana dan acara pemotongan tumpeng oleh Hj.Epon selaku sesepuh pengusaha di Kawali.

Dalam kata sambutannya, Camat Kawali Drs. Yayan Heryana mengatakan, para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Wirausaha Surawisesa Kawali diharapkan bisa saling bersinergi.
"Di dalam Himpunan Wirausaha Surawisesa tidak cuma terdiri dari pelaku UMKM tapi pengusaha besar yang sudah sukses juga bergabung di dalamnya. Mudah mudahan kedepannya bisa saling bersinergi," ucap Yayan Heryana. 

Yayan Heryana pun menjelaskan, Himpunan Wirausaha Surawisesa sudah sesuai dengan harapan Bupati Ciamis dalam mendorong kemandirian ekonomi.

"Dengan terbentuknya Himpunan Wirausaha Surawisesa, ini sudah sesuai dengan harapan Bupati Ciamis yang mendorong agar terciptanya kemandirian ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Kehadiran Himpunan Wirausaha Surawisesa Kawali menjadi amunisi baru bagi upaya pemulihan ekonomi daerah yang terdampak pandemi Covid-19. Dan Kehadiran manajemen bank BRI dan BNI sebagai mitra siap melakukan sinergi dengan program yang akan digulirkan.    

HKM/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...