WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dit Intelkam Polda Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Komisariat HMI SOSPOL Unila dan Sekum Badko HMI Sumbagsel

BANDAR LAMPUNG, JMI -- Beberapa personil Kepolisian dari Dit Intelkam Polda Lampung bersilaturahmi ke Sekretariat Komisariat HMI SOSPOL Unila yang beralamat di Jl. Teuku Umar Gg Danau Tondano, Kel. Sidodadi, Kec. Kedaton, Bandar Lampung, dimana silaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai OKP (Organisasi Kepemudaan) dan Kemahasiswaan yang ada di Wilayah Provinsi Lampung.

Kunjungan Personil Dit Intelkam Polda Lampung ini ke Sekretariat Komisariat HMI SOSPOL Unila seusai sholat Magrib sekitaran pukul 18.30 wib disambut langsung oleh Sdr. Reynaldo Maulana Ketua Komisariat HMI SOSPOL Unila dan sdr. Adrian Soedrajat selaku Sekertaris Umum Badko HMI Sumbagsel serta  beberapa pengurus.

Acara digelar ramah tamah bersama Personil Dit Intelkam Polda Lampung dan Komisariat HMI SOSPOL Unila, sambil berkoordinasi berbagai program giat rutin HMI kedepan, dalam rangka mendukung berbagai program kerja Kepolisian Polda Lampung dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan berkoordinasi tentang persiapan Musda Badko HMI Sumbagsel yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 September 2021 s/d 01 Oktober 2021 di Palembang.

Sdr. Reynaldo Maulana selaku ketua Komisariat HMI SOSPOL Unila seusai acara mengatakan acara ini kunjungan silaturahmi kepolisian dengan OKP dan Organisasi Mahasiswa, sangat wajar sebagai mitra agar bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di Wilayah Provinsi Lampung.

“Sebagai OKP dan Mahasiswa maka kita sudah barang tentu harus sangat mendukung semua program kepolisian dalam berbagai bidang ini, sangat penting, karena polisi garda terdepan sebagai pengaman, pelindung dan pengayom masyarakat,” kata dia.

Sdr. Adrian Soedrajat menjelaskan mengapresiasi jajaran Dit Intel Polda Lampung peduli dengan kegiatan Musda Badko HMI walaupun penyelenggaraan Musda ini berada di Wilayah Provinsi Sumsel dan pesan Kamtibmas ini akan saya jadikan bahasan masukan baik dalam Musda tersebut.

Sumber : FPII Setwil Lampung
ROBI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...