WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang HUT TNI ke-76 Kodim 0411/KM Gelar Baksos Donor Darah

Lamteng JMI Menyambut peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0411/KM menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersinergis bersama PMI Kota Metro bertempat di Aula Pamungkas Makodim, Jl. Veteran Bedeng 22 Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan baksos donor darah yang diikuti oleh 82 peserta (Anggota dan PNS Kodim 0411/KM) serta melibatkan 5 orang tenaga medis ini , merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan menjelang peringatan HUT TNI, tanggal 5 Oktober 2021.

Terlihat hadir mendampingi anggotanya yang sedang melaksanakan kegiatan donor darah, Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. beserta Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos dan Plh Pasiter Kapten Chb M. Taufiek.

Dandim 0411/KM mengatakan "Kegiatan baksos TNI berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI ke-76 pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, selain itu juga untuk membantu stok darah PMI Kota Metro di masa pandemi Covid-19, sehingga dengan ketersediaan darah yang cukup maka masyarakat yang membutuhkannya bisa mendapatkannya," ucap Dandim.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...