WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Mirun Berpesan ke Warga, BLT dan Fasilitas Bangunan yang Ada dipergunakan Sebaik Mungkin

MESUJI, JMI - Pemerintah Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji sudah melaksanakan kewajiban, sesuai dengan arahan menteri Desa (perdes) sesuai dengan tahapan-tahapan, Senin 20/09/21.
 
Kades Sinar Laga, Bpk Mirun menjelaskan kepada awak JURNAL MEDIA Indonesia bahwa, "Alhamdulillah ditahun 2021 ini, Tahap pertama kita salurkan untuk ODF 180 KK untuk warga yang kurang mampu, Dana Desa 8% penanggulang covid peruntukan untuk pembelian cuci tangan 8 unit posko covid 4x6 meter ditambah pembelian benner, BLT 50 KPM.

" Tahap ke dua BLT 50 KPM, Lapangan voly terletak RT 04/ RW 06 ukuran panjang15x Lebar 24 m2 berikut pagar kawat tinggi 4,5 meter.

"Mirun berpesan, semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) dimusim pandemi covid 19 ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

Begitu juga dengan fasilitas bangunan ada dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, saya menghimbau mari kita jaga rawat bersama, saya tanpa dukungan masyarakat bukan siapa-siapa," Tutupnya.

Dedi H/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...