WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemdes Tegal Kunir Lor Gelar Vaksin Presisi, Gandeng Polsek Mauk dan Adakan Doorprize untuk Peserta Vaksinasi

TANGERANG, JMI - Dalam rangka mempercepat dan mendukung program pemerintah pusat dan daerah, Pemdes Tegal Kunir Lor menggandeng Polres Kota Tangerang melalui Polsek Mauk beserta Relawan Covid 19, mengadakan Gerai  vaksinasi Presisi, 1.000 sasaran bertempat di Pasar Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.Kamis, 30/9/2021.

Tidak sedikit dari peserta mengapresiasi program Vaksin ini, karna proses yang berlangsung cepat dan teratur, peserta juga selalu menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Beginilah cara Kepala Desa Mahpudin Kipang mengajak warganya untuk mau di vaksin, dengan di adakan Doorprize sebagai bentuk motifasi, alhasil masyarakat Desa sangat antusias dan berbondong bondong warga Tegal Kunir Lor hadir di lokasi vaksinasi presisi tersebut.

Kepala Desa Mahpudin Kipang menuturkan" kami selaku aparatur Desa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam memutus mata rantai covid 19. Karna Vaksinasi merupakan salah satu upaya yang paling ampuh, untuk melindungi diri dan mencegah dari penyebaran Virus Covid 19 dan menambah heart imunity hard.

Dari Binamas polsek mauk mengatakan" mudah-mudahan kegiatan vaksinasi presisi yang di gelar di Desa Tegal Kunir Lor, bisa mencapai target dan juga kami menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan. ujarnya

Kegiatam tersebut di monitoring oleh Camat Mauk Arief Rahman Hakim dan Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo untuk melihat pelaksanaan vaksinasi presisi yang di gelar di Desa Tegal Kunir Lor membeludaknya warga yang hadir dan antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut karna Kades Tegal Kunir Lor MH Kipang mengadakan Doorprize bagi para peserta yang ikut vaksinasi namun kegiatan tersebut secara ketat menerapkan protokol kesehatan

Wiwin Masriyah Ketua TP PKK Tegal Kunir Lor menambahkan" Kami dari TP PKK mengucapkan terimah kasih kepada Polres  Kota Tangerang dan Polsek Mauk kususnya Pemerintah Desa Tegal Kunir Lor dan perangkatnya atas segala upaya dan kerja keras untuk memutus mata rantai covid 19 semoga warga Desa Tegal Kunir Lor terjaga dari wabah ini dan kembalu umumnya masyarakat indonesia dapat beraktifitas seperti sedia kala.

PANDU P & FERI M/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...